Berdiri di atas lahan seluas 5.870 m2, dealer terbaru Honda menawarkan fasilitas terlengkap. Apa saja yang ada di dealer tersebut?

Honda : Hadirkan Dealer Baru Dengan Fasilitas Body & Paint di Depok

 
Honda : Hadirkan Dealer Baru Dengan Fasilitas Body & Paint di Depok

Berdiri di atas lahan seluas 5.870 m2, dealer terbaru Honda menawarkan fasilitas terlengkap. Apa saja yang ada di dealer tersebut?

Guna memfasilitasi para konsumen Honda di wilayah Depok dan sekitar, PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya kembali meresmikan dealer baru yang diberi nama Honda Pradana Sawangan,(30/3).

Dengan demikian, dealer ini tercatat sebagai dealer resmi Honda ketiga di kota Depok, sekaligus yang ke-137 secara nasional.

Berdiri di atas lahan seluas 5.870 m2, Honda Pradana Sawangan memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (service, spareparts serta body and paint) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda Internasional.

Honda Pradana Sawangan memiliki showroom seluas 480 m2 yang menampilkan semua line-up produk-produk terbaru Honda.

Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Private Zone, Waiting Lounge, Cafe Zone, Food Zone with free drink, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Free Wifi,Charging Station, Musholla, Kids Zone serta CCTV yang memungkinkan customer memantau langsung pengerjaan mobilnya di area workshop.

Untuk layanan purna jual, Honda Pradana Sawangan memiliki fasilitas service dengan area seluas 1.959 m2 yang dilengkapi dengan 5 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring serta 3 washing bay. 

Honda Pradana Sawangan juga memiliki area spareparts seluas 237 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di kota Depok dan sekitarnya. 

Yang menarik, dealer baru Honda ini menyediakan layanan Body and Paint yang dilengkapi dengan 4 bay assembly / dissassembly, 3 bay beatting, 2 bay alligment, 3 bay putty, 3 bay finishing, 3 bay paint preparation, 2 bay spray booth serta 2 bay polish.

Tomoki Uchida selaku President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda tengah mempeluas jaringan dealernya agar hadir lebih dekat dengan masyarakat.

“Saat ini Honda kembali memperluas jaringan dealer di wilayah Jabodetabek. Kami percaya bahwa kota Depok merupakan pasar potensial yang sedang berkembang pesat, sehingga kami berusaha hadir lebih dekat dengan konsumen untuk memenuhi kebutuhan akan layanan penjualan maupun purna jual yang semakin meningkat di wilayah ini”, tegas Uchida.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com