Untuk memeuhi kebutuhan service para konsumen di Sulawesi Selatan, Honda meresmikan dealer kelima di Makassar. Fasilitas apa saja yang tersedia?

Honda : Resmikan Dealer dengan Fasilitas Terlengkap di Makassar

 
Honda : Resmikan Dealer dengan Fasilitas Terlengkap di Makassar

Untuk memeuhi kebutuhan service para konsumen di Sulawesi Selatan, Honda meresmikan dealer kelima di Makassar. Fasilitas apa saja yang tersedia?

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi menambah jaringan dealernya di kota Makassar yang bernama Honda Internusa Makassar pada 25 Agustus 2017.

Dealer ini sekaligus menjadi dealer resmi ke 141 di Indonesia dan ke-5 di kota Makassar.

Honda Internusa Makassar beralamat di Jl. Metro Tanjung Bunga Kawasan Pavilion Residence Kavling No. 1573-1575, Kel. Maccini Sombala, Kec. Tamalate, Makassar.

Berdiri di atas lahan seluas 4.978 m², dealer ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Nursery Room, Internet Zone, Smoking Room, Charging Station, Magazine Rack,  Kids Zone, Wi-fi, Musholla serta CCTV (Workshop View).

Untuk urusan layanan purna jualnya, dealer Honda ke-5 di Makassar ini  juga terdapat fasilitas servis dengan area seluas 1.552 m² yang dilengkapi dengan 12 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 14 Service Parking dan 5 Reception & Delivery.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Seiring dengan meningkatnya jumlah produk dan konsumen Honda, layanan penjualan dan purna jual Honda pun harus terus kami perkuat. Komitmen ini kami lakukan ke seluruh wilayah Indonesia, termasuk ke wilayah Indonesia Timur dimana dalam waktu berdekatan kami telah membuka dealer pertama di Jayapura dan dealer kelima di Makassar.”

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Sebagai salah satu pasar potensial dengan jumlah konsumen yang terus meningkat, kami membuka dealer baru di kota Makassar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk Honda terbaru dan layanan yang lebih cepat dan lebih dekat. Dengan sumber daya manusia yang kompeten dan fasilitas sesuai standar kualitas Honda, kami yakin Honda Internusa Makassar dapat memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen di wilayah ini.”

Hingga saat ini Honda telah memiliki 141 dealer resmi dan 47 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 188 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com