Hyundai akan meluncurkan salah satu anggota divisi mewahnya Genesis sebagai mobil listrik murni.

Hyundai : Genesis Akan Jadi Mobil Listrik Termewah

 
Hyundai : Genesis Akan Jadi Mobil Listrik Termewah

Hyundai akan meluncurkan salah satu anggota divisi mewahnya Genesis sebagai mobil listrik murni.

Genesis, varian mewah dari Hyundai Motor Company, direncanakan hadir sebagai electric vehicle murni. Seperti dikutip dari Motortrend, Senior Vice President Hyundai Motor, Manfred Fitzgerald mengatakan, Hyundai akan segera merealisasikan wacana tersebut dan mobil mewah pun tidak haram menggunakan tenaga alternatif.

“EV merupakan masa depan dalam industri otomotif dan Genesis harus beradaptasi dengan hal tersebut,” tutur Fitzgerald, saat berada di Busan Auto Show, Korea Selatan.

Sementara Luc Donckerwolke, wakil presiden senior di Hyundai Design Center mengatakan, bahwa di masa depan akan ada pembedaan desain yang cukup besar antara Hyundai dan Genesis. Nantinya, Genesis akan menjadi klan tersendiri, dari keluarga besar Hyundai. Melalui Genesis inilah pembuat mobil asal Korea Selatan itu akan berkompetisi dalam persaingan mobil mewah dunia.

Terdapat 6 model line-up yang akan menjadi bagian dari keluarga Genesis. Dua di antaranya sudah diketahui sebagai Equus dan Genesis (yang menjadi cikal bakal marque mewah ini).

Diperkirakan keenam model Genesis itu seluruhnya akan berada di pasaran pada 2020. Namun sejauh ini belum ada kejelasan apakah model EV akan menjadi model tersendiri atau hanya menjadi model turunan dari salah satu produk yang sudah ada.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com