Jeep Scrambler akan masuk gelanggang sebagai mid size pick up. Berikut spesifikasinya

Jeep Lansir Lawan Ford Ranger dan Chevrolet Colorado Tahun Depan, Ini Bocorannya

 
Jeep Lansir Lawan Ford Ranger dan Chevrolet Colorado Tahun Depan, Ini Bocorannya

Jeep Scrambler akan masuk gelanggang sebagai mid size pick up. Berikut spesifikasinya

Pada tahun 1992 silam, Jeep mengambil keputusan untuk meninggalkan gelanggang persaingan pick up. Kala itu, Jeep MJ Comanche menjadi penutup bisnis pabrikan asal Toledo Ohio ini.

Namun, setelah berselang lebih dari seperempat abad, Jeep kembali memutuskan untuk terjun ke persaingan kendaraan bak terbuka. Tapi, tak seperti MJ Commanche yang mengambil basis dari XJ Cherokee, kali ini Jeep pick up akan menggunakan basis LJ Wrangler.

Informasi tentang kedatangannya semakin menemui titik terang, seperti dilansir Carscoops.com (23/03), Fiat Chrysler Automobile (FCA) selaku pemilik merek dagang Jeep akan meluncurkannya pada April 2019 mendatang dan melabelinya dengan nama Scrambler.

Sejauh ini belum banyak informasi mengenai mobil ini, namun diduga pick up ini akan menggunakan empat pintu (dobel kabin) sebagai standarnya. Belum diketahui, apakah akan tersedia varian dua pintu ataupun extended cab.

Sementara informasi terkait mesin, kabarnya akan menggunakan 2.000 cc turbo dengan limpahan daya 273 PS dan torsi 399 Nm. Selain itu akan ada opsi mesin V6 3.600 cc berdaya 289 PS dan torsi 352 Nm. Pilihan mesin penenggak solar hadir dengan EcoDiesel V6 3.000 cc 263 PS dan torsi 598 Nm.

Jeep Scrambler akan masuk kelas mid-size pick up dan menjadi lawan Chevrolet Colodaro, GM Canyon, Ford Ranger, Toyota Tacoma, serta Nissan Frontier.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com