Wrangler menjadi produk legendaris yang muncul sebagai Jeep pertama dengan teknologi hybrid. Disandingkan dengan mesin apa?

Jeep Wrangler : Segera Miliki Varian Hybrid, Berikut Spesifikasinya

 
Jeep Wrangler :  Segera Miliki Varian Hybrid, Berikut Spesifikasinya

Wrangler menjadi produk legendaris yang muncul sebagai Jeep pertama dengan teknologi hybrid. Disandingkan dengan mesin apa?

Mobil hybrid kini tengah digandrungi pabrikan-pabrikan besar dunia, tak terkecuali Jeep yang dikabarkan tengah mengembangkan varian hibrida dari generasi terbaru JL Wrangler.

Seperti diwartakan oleh carscoops.com (20/9), pabrikan yang bernaung di bawah kepak sayap Fiat-Chrysler Automobile (FCA) ini tengah mengembangkan varian plug-in hybrid Wrangler. Kemungkinan mesin yang dipergunakan adalah mesin bensin 4 silinder turbo yang dikawinkan dengan motor listrik kecil.

Dengan demikian, maka Wrangler akan menjadi produk pertama Jeep yang dilengkapi dengan powertrain hibrid.

Meski begitu, FCA belum mengungkap secara gamblang pasar manakah yang akan menerima varian hibrid nantinya. Di luar varin hibridnya, JL Wrangler sendiri dikabarkan akan dilengkapi dengan tiga pilihan mesin, yakni mesin bensin turbo 2.000 cc, mesin bensin V6 3.600 cc dan turbo diesel V6 3.000 cc.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com