Untuk Anda yang sedang mencari kaca film premium dengan harga bersahabat, sekarang saatnya!

Kapan Lagi, Beli Kaca Film Premium Diskon 30%

 
Kapan Lagi, Beli Kaca Film Premium Diskon 30%

Untuk Anda yang sedang mencari kaca film premium dengan harga bersahabat, sekarang saatnya!

Untuk mempermudah calon konsumen mendapatkan produk kaca film yang sesuai keinginan, PT V-KOOL Indo Lestari kembali menggelar pameran tunggal. Kali ini, bertempat di Atrium Ground Floor Mal Pacific Place, Jalan Jendral Sudirman kav. 52-53 lot 3-5, SCBD, Jakarta.

Dalam pameran ini, V-KOOL turut serta membawa produk perlindungan cat kendaraan yang baru diluncurkan pada April 2018 lalu yakni, V-KOOL Paint Protection Film (PPF).

“Pameran ini digelar untuk menjawab kebutuhan permintaan kaca film berkualitas yang semakin meningkat. Selain itu, permintaan perlindungan cat kenndaraan premium juga semakin banyak dicari. Maka kaca film V-KOOL dan PPF hadir di sini untuk memberikan penawaran terbaik,” ujar Monita Cherline, Promotion & Advertising Manager V-KOOL Indonesia.

Monita menambahkan, pengunjung yang membeli langsung di pameran akan mendapat potongan harga sebesar 30% untuk semua line up kaca film V-KOOL dan gratis aplikasi Glass Fusion pada kaca depan untuk setiap pembelian kaca film full body. Sementara, potongan harga sebesar 15% diberikan untuk tiap pembelian produk PPF.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini V-KOOL menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, antara lain, Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com