Baik mobil dan sneakernya merupakan produk edisi terbatas.

Kolaborasi Datsun dan Saint Barkley Hadirkan Sneakers Limited Edition yang Menarik

 
Kolaborasi Datsun dan Saint Barkley Hadirkan Sneakers Limited Edition yang Menarik

Baik mobil dan sneakernya merupakan produk edisi terbatas.

Datsun melakukan kolaborasi dengan Saint Barkley, sebuah merek sepatu Indonesia dengan membuat sneakers limited edition yang terinspirasi dari Datsun GO-live special version.

Keunikan desain yang menjadi ciri khas Datsun GO-live special version dihadirkan untuk para profesional muda yang mencari tampilan mobil berbeda dan fashionable.

Hal ini memberikan inspirasi dalam konsep kolaborasi dengan Saint Barkley. Datsun GO-ive special version tampil beda dikeramaian berkat elemen kuning terang yang dapat dijumpai pada eksterior dan interior mobil.

“Datsun mengambil peran untuk menjawab kebutuhan generasi muda Indonesia dengan menghadirkan produk-produk inovatif dan desain yang menarik,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia dalam siaran resminnya (17/11). “Kolaborasi secara kreatif ini menjadi salah satu cara kami untuk berkomunikasi dengan pelanggan baru Datsun,” imbuh di sela peluncuran sneaker ini di salah satu ajang pameran modifikasi di Indonesia yang digelar di bilangan Jakarta Selatan.

Ciri GO-Live langsung ditemui dari komposisi warna sneaker buatan dalam negeri ini. Warna hitam menjadi warna dasar yang diberikan sentuhan warna abu-abu, serta garis kuning cerah menghiasi sekeliling sneakers untuk memberikan kesan yang dinamis. Ciri lainnya didapati pada alas dasar sneakers, baik di bagian dalam maupun luar.

"Warna kuning yang hadir pada Datsun GO-live special version memberikan karakter penuh energi. Karakter ini yang ingin kami tuangkan dalam model sneakers Datsun-Saint Barkley limited edition", kata Alvi Juanda Mamun, Co-Founder Saint Barkley. 

Baik Datsun GO-Live special version ataupun sneakers Datsun-Saint Barkley diproduksi dalam jumlah terbatas.

Minat?

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com