PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menyambut kedatangan para pelajar, mendukung kegiatan sosial Student’s Day di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016

Mazda : Sosialiasikan Teknologi Kepada Pelajar Dan Dosen

 
Mazda : Sosialiasikan Teknologi Kepada Pelajar Dan Dosen

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menyambut kedatangan para pelajar, mendukung kegiatan sosial Student’s Day di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menyambut kedatangan para pelajar untuk mendukung kegiatan sosial Student’s Day yang diselenggarakan dalam rangka pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

Sejalan dengan tema 'Live the Excitement of Driving' yang diusung oleh Mazda dalam perhelatan GIIAS tahun ini, para pelajar diajak untuk menambah wawasan baru akan teknologi, desain, dan fitur-fitur andalan Mazda untuk menumbuhkan ketertarikan serta minat mereka sehingga nantinya dapat memberikan kontribusi positif bagi industri otomotif nasional.

Pihak Mazda yang diwakili oleh Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, menyambut sekitar 40 orang pelajar beserta 2 Dosen dari jurusan Teknik Mesin dan Teknik Elektro, Universitas SultanAgeng Tirtayasa, Serang, Banten. 

Para pelajar kemudian diajak untuk mengelilingi pameran yang Mazda hadirkan secara informatif dengan dipandu oleh Yogantara P. Wijaya selaku SKYACTIV Ambassador.

“Kami sangat senang dengan kunjungan para pelajar di booth Mazda. Selama tur berlangsung, para peserta melihat filosofi yang menjadi inspirasi dari desain Mazda dalam Mazda Design Corner, mempelajari teknologi Mazda yang dapat disaksikan dalam film pendek di SKYACTIV Technology corner dan penampang potongan mesin atau engine cut SKYACTIV Technology, serta melihat kendaraan Mazda yang dipajang, termasuk special display tahun ini, Mazda CX-3 dan juga perjalanan sejarah Mazda Heritage dari tahun 1920 sampai dengan saat ini,” ungkap Yogantara.

Dalam kegiatan yang berlangsung secara interaktif ini, para pelajar terlihat antusias dan turut menyampaikan pandangan mereka serta pertanyaan seputar teknologi Mazda. Sulaiman Deni, Dosen Pembimbing Universitas Ageng Tirtayasa menyatakan bahwa kegiatan ini sangat menarik dan tentunya bermanfaat bagi para pelajar untuk mengenal lebih lanjut dan memahami perkembangan dunia otomotif beserta teknologi-teknologinya. 

“Kami merasa senang dengan kegiatan hari ini, karena dapat membuka mata kami dan menambah pengetahuan kami mengenai perkembangan industri otomotif saat ini, khususnya mengenai teknologi dan desain yang dihadirkan oleh Mazda di Indonesia," tutur Sulaiman.

Astrid mengatakan bahwa Mazda mendukung penuh program kegiatan sosial yang dijalankan di perhelatan GIIAS 2016 ini. “Inisiatif ini sejalan dengan komitmen Mazda dalam memberikan layanan terbaik tidak hanya bagi pelanggan Mazda dan pecinta dunia otomotif, tetapi juga bagi masyarakat luas. Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan pengetahuan yang komprehensif tentang industri otomotif dan juga mengenai Mazda, sehingga dapat menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para mahasiswa tersebut,” tutup Astrid.

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 

 
Related
Don't miss this stories
Updates
Popular

    otodriver.com