Eclipse Cross bakal diperkenalkan dalam Geneva Motor Show 2017 mendatang, apa saja yang ditawarkan crossover ini?

Mitsubishi : Eclipse Cross Segera Diperkenalkan, Siap Bersaing Dengan Toyota C-HR

 
Mitsubishi : Eclipse Cross Segera Diperkenalkan, Siap Bersaing Dengan Toyota C-HR

Eclipse Cross bakal diperkenalkan dalam Geneva Motor Show 2017 mendatang, apa saja yang ditawarkan crossover ini?

Jika pada artikel sebelumnya Carreview.id telah membahas foto teaser dari Mitsubishi Eclipse Cross, kini pihak Mitsubishi akhirnya merilis bentuk asli dari Mitsibishi Eclipse Cross yang akan melantai pada Geneva Motor Show 2017.

Nantinya, mobil ini akan berhadapan dengan Toyota C-HR yang juga turut meramaikan lantai Geneva.

Jika dilihat, tampak bagian depan mobil memiliki karakter yang kental khas Mitsubishi. Terlihat dari bentuk grill beraksen chrome, headlamp yang ramping, dan foglamp di berbentuk trapezium di bawah.

Sebagai SUV dalam kota, mobil ini memiliki garis-garis tegas yang menyelimuti seluruh bodi untuk menghadirkan kesan futuristik.

Pada bagian belakang, terlihat Eclipse Cross memiliki ciri khas tersendiri dengan garis lampu bagasi yang menggantung.

Meski pihak Mitsubishi belum merilis gambar interior, tetapi jika dilihat dengan seksama dari kaca depan mobil ini, tampak bentuk garis horizontal yang dapat dipastikan adalah Dashboard.

Meski pihak Mitsubishi belum merilis gambar di interior, namun kabarnya Eclipse Cross akan mendapatkan fitur kabin yang lengkap, seperti head up display, sistem entertainment yang dapat diatur dengan tablet dari center stack, dan sistem audio yang didukung oleh Apple Car Play.

SUV kompak Mitsubishi ini akan ditawarkan dengan 2 pilihan jantung pacu, yaitu mesin bensin 1.500 cc turbo dikombinasikan dengan transmisi CVT 8-percepatan dan mesin Common-rail diesel 2.200 cc turbo yang dipadukan dengan transmisi CVT 8-percepatan.

Eclipse Cross juga bakal dilengkapi dengan sistem penggerak 4 roda dengan kontrol elektronik. Teknologi ini memungkinkan torsi besar yang dihasilkan dapat disalurkan dengan baik ke 4 roda. Teknologi ini dinamakan Super All-Wheel Control Vehicle Dynamics.

Mitsubishi Eclipse Cross akan dipasarkan pertama kali di Inggris 2018 mendatang. Untuk harga dan spesifikasi akan dipublikasikan sebelum hari perkenalannya.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com