Putaran perdana kontes modifikasi lampu paling bergengsi Autovision Autolight Up 2018 sukses terselenggara di PTC Supermal, Surabaya, Jawa Timur. Mitsubishi Outlander Kelir Putih didaulat jadi juara.

Mitsubishi Outlander Jadi Ikon Juara di Gelaran Autovision Autolight Up Surabaya

 
Mitsubishi Outlander Jadi Ikon Juara di Gelaran Autovision Autolight Up Surabaya

Putaran perdana kontes modifikasi lampu paling bergengsi Autovision Autolight Up 2018 sukses terselenggara di PTC Supermal, Surabaya, Jawa Timur. Mitsubishi Outlander Kelir Putih didaulat jadi juara.

Putaran perdana kontes modifikasi lampu paling bergengsi Autovision Autolight Up 2018 sukses terselenggara di PTC Supermal, Surabaya, Jawa Timur (23-25/03) lalu. Acara ini terbilang menuai hasil positif karena antusiasme tinggi para peserta yang mencoba memberikan hasil karya terbaiknya terhadap modifikasi pada sektor lampu.

Di kota Pahlawan ini, keluar sebagai gelar Champion dalam kategori 1Eighty adalah Mitsubishi Outlander Sport milik Sergio yang memiliki konsep modifikasi yang sporty namun terlihat mewah. Tampilannya terlihat jelas pada headlamp dan stoplamp SUV keluaran Mitsubishi ini. Modifikasi dilakukan oleh Rony dari workshop spesialis RVS yang berada di kawasan Surabaya, Jawa Timur. 

“Gelar Champion kami berikan kepada Sergio lantaran dirinya memiliki inovasi yang kreatif terhadap modifikasi sektor lampu, baik sektor lampu depan maupun belakang,” ujar Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor resmi produk Autovision di Indonesia.

Sergio memang mempersiapkan mobilnya dengan matang yang tercermin pada setiap detil ubahan. Konsep sporty yang ditonjolkan menjadi tujuan utama.  Untuk detailnya, modifikasi lampu yang dilakukan Sergio dan Rony menggunakan projector RSX, projector Evo D Bi-Xenon, HID Carbon, LED LX8, DRL Crystal depan belakang, LED flexible, LED Demon RGB, dan LED interior plafon. “Semuanya produk Autovision, karena sudah jelas kualitasnya dan bergaransi,” bilang Sergio saat acara kompetisi berlangsung.

Selanjutnya, kita beralih ke Datsun Go milik Anom yang menjadi juara 1 di kategori Autovision Enthusiast. “Saya mengaplikasi HID H4 Carbon, bohlam T10 untuk kabin, lampu pelat nomor belakang, dan LED untuk menambah aksen cahaya pada audio," jelas Anom sembari menunjukkan ubahan pada mobilnya.

Sementara, untuk kategori 1Eighty juara kedua adalah Bima dengan Toyota Kijang Innova dan di kategori Autovision Enthusiast juara keduanya adalah Vicky Yaphyaputra yang menggunakan Nissan March.

Untuk Autovision 1Eighty, Sergio berhak mendapatkan hadiah trophy dan uang tunai sebesar Rp 3 juta. Sedangkan Bima mendapatkan trophy serta uang tunai Rp 2 juta. Pemenang Autovision Enthusiast, Anom mendapatkan trophy dan Autovision Jump Starter. Dan pemenang lainnya, Vicky mendapat trophy berikut Mini Preset Compressor dan Vacuum Cleaner Autovision. Selamat ya!

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com