Sebagai kontribusinya terhadap dunia balap tanah air, Motul Indonesia sponsori beberapa tim balap berprestasi demi kemajuan motorsport Indonesia. Konsumen pun kebagian undian nonton MotoGP Malaysia.

Motul : Dukung Tiga Tim Balap Mobil Nasional 2016 dan Ajak Pengguna Nonton MotoGP Malaysia

 
Motul : Dukung Tiga Tim Balap Mobil Nasional 2016 dan Ajak Pengguna Nonton MotoGP Malaysia

Sebagai kontribusinya terhadap dunia balap tanah air, Motul Indonesia sponsori beberapa tim balap berprestasi demi kemajuan motorsport Indonesia. Konsumen pun kebagian undian nonton MotoGP Malaysia.

Seperti yang telah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya, di 2016 ini Motul Indonesia kembali berpartisipasi dalam dukungannya terhadap dunia balap tanah air.

Sejumlah tim balap papan atas dari berbagai cabang roda empat terpilih untuk di sponsori oleh produk oli yang telah berdagang selama 26 tahun di Indonesia.

Tentunya beberapa tim dari berbagai cabang motorsport ini bukanlah tim sembarangan, di antaranya telah membukukan prestasi gemilang pada tahun sebelumnya di ajang balap masing-masing.

Beberapa nama baru di dunia balap tanah air juga terpilih untuk didukung oleh Motul Indonesia selama setahun, berkat penampilan pembalapnya yang dinilai cukup kompetitif di musim balap 2015 lalu.

Selain roda empat, Motul Indonesia juga dukung beberapa tim dari cabang balap roda dua

Pada olahraga balap roda empat, Motul Indonesia memilih tiga tim dari tiap cabang yang berbeda. Antara lain drifting, balap turing dan reli.

Cabang drifting, M Rully Armando dan Rocca J. Schwarze dari tim GT Radial, dari cabang balap turing M Herdy Fauzi dari tim B16 APSpeed-Perfourm Motorsport dan Balikpapan Ready Mix Motorsport dari cabang reli dan sprint.

Johan Wijaya, Bussines Development Motul Indonesia menuturkan Motul memiliki komitmen yang tinggi untuk memajukan dunia otomotif di tanah air.

Diharapkan dengan adanya kegiatan sponsorship semacam ini Motul dapat memberikan kontribusi positif terbaiknya pada dunia balapan Indonesia.

Sementara itu, untuk tetap meningkatkan brand awareness-nya di tanah air, Motul Indonesia akan melakukan Motul End User Promo.

Program  ini akan bekerja sama dengan aplikasi penunjuk jalan smartphone Google Maps dan Waze.

Saat program ini berlangsung mulai Juni hingga Agustus 2016, pengguna aplikasi yang melewati beberapa titik penyalur oli Motul, secara otomatis akan mendapatkan kiriman pesan singkat sms ke ponselnya berupa sebuah kode promo.

Bagi pengguna yang langsung mengganti oli dengan menunjukan kode promo tersebut berhak mengikuti pengundian berhadiah utama nonton gratis Malaysian Grand Prix di Sirkuit Sepang, Malaysia.

“Beberapa program yang diselenggarakan ini tentu digelar untuk menambah minat pengguna kendaraan pribadi terhadap oli Motul. Karena beberapa lini produk oli ini juga dapat digunakan untuk kendaraan harian yang memiliki performa mesin tinggi dengan tingkat kerapatan komponen yang presisi,” tutup Johan.  

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com