Dua peserta asal Indonesia masuk ke babak Final Nissan GT Academy 2016. Mari kita dukung dan berikan semangat

Nissan GT Academy 2016 : Mari Dukung Finalis Nissan GT Academy 2016 Asal Indonesia!

 
Nissan GT Academy 2016 : Mari Dukung Finalis Nissan GT Academy 2016 Asal Indonesia!

Dua peserta asal Indonesia masuk ke babak Final Nissan GT Academy 2016. Mari kita dukung dan berikan semangat

Dari enam finalis Nissan GT Academy 2016 asal Indonesia yang berjibaku di Silverstone Inggris hanya akan diambil dua finalis saja untuk melanjutkan ke tahap berikutnya. Catra Felder dan Raditya Indera lolos dan berhak untuk berlaga di final race Nissan GT Academy 2016.(26/10).

Keduanya akan berhadapan dengan finalis dari negara lain seperti Australia, Thailand, Filipina, Afrika Utara  dan Meksiko. Di mana masing-masing negara juga diwakili oleh dua orang finalis.

Dua pembalap Indonesia, Catra Felder dan Raditya Indera akan bersaing dengan finalis lainnya dari Australia, Thailand, Filipina, Afrika Utara dan Meksiko.

“Dua pembalap Nissan GT Academy asal Indonesia terpilih untuk masuk ke babak final. Keduanya mampu bertahan setelah melalui berbagai test menantang, seperti tes fisik dan tes mengemudi, yang membutuhkan ketrampilan handal, seperti test mengemudi Nissan GT-R di pantai dan gymkhana dengan sirkuit mirror,” tutur Hana Maharani, Head of Communications Nissan Motor Indonesia.

Diandra Gautama sebagai mentor bagi Raditya dan Catra
Tes mengemudi di sirkuit minor

“Besar harapan kami dapat bertahan dalam 20-lap endurance race di Silverstone Sirkuit, Inggris dan menjadi juara di ajang balap virtual-to-reality Nissan GT Academy 2016 tahun ini,” lanjutnya.

Bagi Masyarakat Indonesia dapat memantau dan mendukung perjuangan dua finalis ini dengan menyaksikan kompetisi Final Race Nissan GT Academy 2016 tayangan streaming NISMO TV Channel yang dapat diakses pada link berikut ini:

http://livetiming.tsl-timing.com/164391

https://m.youtube.com/watch?v=AK8E_u6VHkU.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com