Nissan melansir tiga model pick-up Midnight Edition yang tampil dengan balutan serba hitam. Apa saja perbedaannya dengan model standar?

Nissan : Hadirkan Tiga Model Midnight Edition, Tampilkan Ubahan Serba Hitam

 
Nissan : Hadirkan Tiga Model Midnight Edition, Tampilkan Ubahan Serba Hitam

Nissan melansir tiga model pick-up Midnight Edition yang tampil dengan balutan serba hitam. Apa saja perbedaannya dengan model standar?

Gerhana matahari total yang terjadi di Amerika Serikat beberapa waktu lalu, dimanfaatkan oleh Nissan untuk memperkenalkan tiga model baru dengan edisi Midnight.

Seperti dilaporkan Carscooops, ketiga model tersebut adalah Nissan Frontier, Titan, dan Titan XD.

Nissan optimis model kendaraan edisi khusus ini bakal terjual lebih cepat ketimbang versi standarnya.

Dimulai dari Titan dan Titan XD Midnight Edition, kedua pick-up mendapatkan aksesoris tambahan yang cukup banyak. Setiap aksesori yang ditambahkan berwarna hitam yang terinspirasi dari titik pada saat bulan menutupi matahari atau saat gerhana.

Adapun aksesori tersebut meliputi kisi-kisi grille diberi warna hitam, cover lampu utama hitam, fender louvers hitam (khusus Titan XD), kaca spion,  step rails, dan handel pintu.

Aksesori lainnya yang ada di eksterior adalah pelek 20 inci, bumper belakang dengan warna senada dengan bodi, serta sebagai pembeda, Nissan memasangkan logo Midnight Edition di belakang mobil. 

Masuk ke kabin terdapat karpet dengan logo Midnight Edition. Sementara untuk Titan XD Midnight Edition hanya ditawarkan untuk varian Crew Cab SV dan SL 4×4 dengan mesin diesel turbo berkapasitas 5 liter Cummins V8. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 310 hp dan torsi puncak 753 Nm.

Sementara itu untuk pick-up Frontier Midnight Edition, Nissan menambahkan kisi-kisi hitam, pelek aluminium hitam berukuran 18 inci, warna bumper disesuaikan dengan bodi, cover kaca spion hitam, begitu juga dengan handel pintu.

Sama seperti Titan, pikap bertampang garang ini juga mendapat logo Midnight Edition di belakang.

"Kami mengharapkan kesuksesan model Midnight Edition sebelumnya menular ke pick-up Titan, Titan XD, dan Frontier Midnight Edition," ujar Billy Hayes, vice president sales division Nissan North America.

Kabarnya, harga ketiga model tersebut akan diumumkan saat peluncuran pada akhir tahun 2017.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com