Nissan mendonasikan 1 unit Navara untuk keperluan kegiatan konservasi Gunung Agung, Bali. Apa saja keunggulan Nissan Navara?

Nissan : Ini Alasan Navara Paling Cocok Digunakan Untuk Kegiatan Konservasi Gunung Agung

 
Nissan : Ini Alasan Navara Paling Cocok Digunakan Untuk Kegiatan Konservasi Gunung Agung

Nissan mendonasikan 1 unit Navara untuk keperluan kegiatan konservasi Gunung Agung, Bali. Apa saja keunggulan Nissan Navara?

Nissan mendukung reforestasi Gunung Agung di Bali dengan mendonasikan 1 unit Navara kepada Conservation International Indonesia.

Nantinya Navara tersebut akan di gunakan untuk mobilitas saat kegiatan konservasi. “Kita selalu bertanya, bagaimana cara membantu membangun masa depan yang cerah untuk lingkungan yang kita tinggali” kata Eiichi Koito, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

Ketut Sarjana Putra, Vice President Conservation International Indonesia mengatakan, “Sebagai tujuan pariwisata internasional, alam dan budaya Bali merupakan dua aset penting yang perlu dilestarikan.

Bersamaan dengan Hari Menanam Pohon Nasional di Indonesia pada tanggal 28 November 2017, Nissan menyelenggarakan serah terima Navara di Tulamben, Karangasem, Bali. 

Conversation International Indonesia sebagai mitra Nissan dalam program ini akan menggunakan Navara sebagai pendukung mobilitas. Nissan Navara merupakan kendaraan terbaik untuk menaklukan berbagai medan menantang di kawasan Gunung Agung, Bali.

Karena, Nissan Navara dipersenjatai mesin 2.500 cc bertenaga 190dk dengan torsi 450 Nm yang dapat menghasilkan akselerasi dan performa yang hebat - disaat menarik beban berat ataupun di medan off-road.

Navara juga mampu mengangkut beban hingga 1 ton pada transmisi manual dalam membantu kegiatan reforestasi. Rangka Navara terbuat dari bahan baja yang kokoh untuk struktur yang keras serta torsi yang kuat, memberikan performa yang mengesankan saat on-road dan off-road.

Suspensi depan double wishbone yang canggih dikombinasikan dengan suspensi belakang five-link memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik dan meningkatkan kemampuan mengangkut.

Navara menawarkan 2 pilihan transmisi yang canggih, yaitu manual 6-percepatan atau transmisi otomatik 7-percepatan. Transmisi manual 6-percepatan yang digunakan dalam program penghijauan, dilengkapi gigi rendah untuk torsi bottom-end yang maksimum, sementara rasio akhir berkendara yang tinggi memastikan efisiensi bahan bakar yang besar di jalan raya.Dengan begitu, Navara 4x4 dapat menaklukkan pedalaman ataupun perkotaan.

Ada tiga moda pengendaraan pada Nissan Navara, penggerak empat roda tinggi untuk off-road ringan, penggerak empat roda rendah untuk off-road di medan berpasir ataupun berlumpur, atau penggerak dua roda untuk medan beraspal. Navara dilengkapi dengan fitur Nissan Intelligent Mobility, seperti Intelligent Hill Start Assist yang menjaga kendaraan agar tidak bergerak mundur ketika saat di tanjakan, dan Intelligent Hill Descent Control mempertahankan kecepatan konstan saat diturunan yang curam tanpa harus menginjak rem.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com