Dibanderol Lebih mahal 2-3 juta, beberapa fitur unggulan terbaru coba diaplikasikan Nissan kepada city car andalannya. Perubahan apa saja yang ditampilkan?

Nissan : New March Resmi Meluncur, Inilah Pembaruannya

 
Nissan : New March Resmi Meluncur, Inilah Pembaruannya

Dibanderol Lebih mahal 2-3 juta, beberapa fitur unggulan terbaru coba diaplikasikan Nissan kepada city car andalannya. Perubahan apa saja yang ditampilkan?

PT Nissan Motor Indonesia (NMI), membuka tahun 2017 dengan semangat baru yang ditampilkan lewat susunan line-up mereka tahun ini.

Dimulai dari New Nissan March yang diperkenalkan hari ini, (13/2). Hal ini merupakan bukti keseriusan Nissan untuk selalu menghadirkan produk-produk terdepan untuk para konsumen setia.

“Kami optimis dalam menghadapi tahun 2017 dan komitmen kami pada konsumen tetap konsisten. Kami ingin memberikan banyak keuntungan, mulai dari menyediakan akses yang lebih mudah untuk memiliki mobil Nissan, dan memperkenalkan model baru,” ucap Davy J. Tuilan selaku Vice President Marketing and Sales PT NMI.

Nissan March yang telah diperkenalkan sejak tahun 2010 silam, kini mendapat penyegaran pada bagian eksterior dan tampilkan fitur baru.

Apa saja yang dilakukan Nissan untuk membuat ‘city car’ andalannya tampil lebih segar dan sylish? Berikut perubahannya.

Di bagian eksterior, bentuk March tidak mengalami perubahan, hanya saja kali ini Nissan merubah foglamp menjadi lampu LED dengan fitur Daytime Running Light (DRL) yang langsung menyala ketika mobil dihidupkan.

Selain lebih aman, LED DRL bikin tampilan March makin stylish

Selain itu, ketika Anda masuk ke dalam kabin. Ada head unit double din baru yang kini menggunakan layar sentuh.

Layar sentuh berukuran 7 inci tersebut, memiliki fitur mirroring yang dapat terkoneksi dengan ponsel Android atau iOS Anda.

Masih di bagian interior. New Nissan March kini mengaplikasikan warna Black Piano C-Cluster untuk menambah kesan mewah di dalam kabin.

Sudah resmi dipasarkan, kabarnya New Nissan March bakal dibanderol lebih mahal Rp 2-3 juta dibandingkan model lawas.

New Nissan March juga ditawarkan dengan dua pilihan mesin, yaitu 1.2 L dan 1.5 L. Sementara itu, ada enam pilihan warna yang bisa Anda pilih, antara lain Red Ruby, Blossom Pink, Sky Blue, Onyx Black, Platinum Silver, dan Pearl White.

Berkiut harga terbaru New Nissan March :

March 1.2 Mid M/T Rp 177, 4 juta

March 1.2 Mid A/T Rp 187,8 juta

March 1.2 High A/T Rp 198 juta

March 1.5 M/T Rp 205,6 juta

March 1.5 A/T Rp 215,7 juta

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com