Sosok Ranger Rover Sport Coupe tertangkap kamera. SUV inilah yang akan menjadi rival X6 dan GLE Coupe

Range Rover Sport Coupe : Inilah Sosok Rival BMW X6 dan Mercedes Benz GLE Coupe

 
Range Rover Sport Coupe : Inilah Sosok Rival BMW X6 dan Mercedes Benz GLE Coupe

Sosok Ranger Rover Sport Coupe tertangkap kamera. SUV inilah yang akan menjadi rival X6 dan GLE Coupe

Penampakan pawarupa yang digembar-gemborkan sebagai Range Rover Sport Coupe tertangkap kamera saat menjalani serangkaian pengujian di Skotlandia.

Model yang masih sangat disamarkan lengkap dengan balutan stiker kamuflase ini kabarnya akan diposisikan untuk melawan BMW X6 dan Mercedes GLE Coupe.

Sampai sejauh ini tidak banyak yang dapat diketahui tentang wujudnya, namun jika melihat dari foto yang ada, setidaknya desain wajahnya tak akan jauh dari keluarga besar Range Rover yang sudah beredar sekarang.

Sedangkan potongan bentuk tubuhnya sedikit mencitrakan aroma dari Evoque yang memiliki windshield tinggi dengan atap yang rendah. Crossover ini pun dilengkapi dengan sistem knalpot ganda yang membuat desain belakangnya nampak lebih sporty.

Sayang sekali, untuk interiornya tidak berhasil dicuri gambarnya. Mungkin seperti yang telah diduga, interiornya akan banyak menerapkan berbagai perangkat berteknologi tinggi  dan juga mewah, serta dijejali dengan sistem infotainment terkini dan berbagai fitur lainnya.

Menurut desas-desus yang beredar, Range Rover Sport Coupe ini akan menggunakan platform bodi berbahan aluminium, sama dengan Jaguar E-Pace. Besar dugaan, bahwa SUV ini akan dipersenjatai dengan mesin V6 3.000 cc  dengan daya 340 dk dan torsi 450 Nm.

Varian hybrid, besar kemungkinan akan menjadi pilihan dan mengambil mesin seperti yang ada pada ‘baby SUV’ Jaguar E-Pace.

Diharapkan Range Rover Sport Coupe akan segera resmi mengaspal akhir tahun depan sebagai model tahun 2018.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com