Scuto Nano Ceramic+ sebagai formula paint protection mobil permanen di Indonesia meluncurkan main dealer sekaligus workshop perdana di Karawang. Apa saja kelebihannya?

Scuto : Resmikan Workshop di Karawang, Intip Berbagai Kelebihannya!

 
Scuto : Resmikan Workshop di Karawang, Intip Berbagai Kelebihannya!

Scuto Nano Ceramic+ sebagai formula paint protection mobil permanen di Indonesia meluncurkan main dealer sekaligus workshop perdana di Karawang. Apa saja kelebihannya?

Scuto Nano Ceramic+ sebagai formula paint protection mobil permanen di Indonesia meluncurkan main dealer sekaligus workshop perdana di Karawang (26/11).

Berlokasi strategis di Ruko Pasar Bersih Blok A No.8, Jl.Galuh Mas Raya, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Scuto Karawang memiliki luas bangunan 180 meter persegi dan mampu mengerjakan tiga mobil sekaligus ini siap menyajikan pelayanan paint protection terbaik dan berkualitas premium untuk masyarakat Karawang dan sekitarnya.

“Karawang merupakan area sangat potensial untuk mengembangkan layanan service paint protection. Selain karena populasi dan infrastruktur yang meningkat pesat, kondisi cuaca Karawang yang panas juga membuat banyak kendaraan di kota ini membutuhkan perawatan berupa perlindungan cat atau paint protection. Untuk itulah Scuto Nano Ceramic+ hadir di Karawang, menawarkan pelayanan terbaik, harga terbaik, dan kualitas terbaik untuk seluruh pelanggan,” terang Isa Hidayat, Owner Scuto Karawang.

Sebagai salah satu dari lebih 50 workshop Scuto Nano Ceramic + yang tersebar di 41 kota se-Indonesia, Scuto Karawang memiliki standar dalam hal perawatan mobil. Setiap kendaraan yang mengikuti treatment dari Scuto Karawang akan mendapatkan perawatan detail baik dari segi eksterior hingga interior. Selain itu, area eksterior mobil akan dipoles dan mendapatkan treatment Nano Finishing dan Nano Ceramic+ Treatment yang menggunakan produk Scuto yang didatangkan langsung dari USA.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan Scuto Karawang untuk konsumen di kota Karawang dan sekitarnya adalah proses pengerjaan yang sangat cepat. Untuk pengerjaan treatment dengan hasil maksimal bisa selesai pada hari yang sama atau one day service/express. Sehingga pelanggan bisa menunggu sampai selesai tanpa perlu menginapkan kendaraannya.

“Setiap kendaraan yang melakukan treatment di Scuto Karawang akan dikerjakan oleh staff professional di bidang car detailing, Dipadukan dengan workshop yang nyaman dengan fasilitas tunggu seperti free Wifi, coffee shop, dan TV cable, kami memastikan pengerjaan akan selesai di hari yang sama, atau one day service / express. Sehingga pelanggan bisa menunggu sampai selesai dengan nyaman di Scuto Karawang. Pun jika konsumen berhalangan hadir ke workshop, kami pun memberikan layanan Scuto Home Service yang memungkinkan kami mengerjakan pengerjaan langsung di garasi rumah Anda,” tambah Isa Hidayat.

Baik pengerjaan yang dilakukan teknisi di workshop Scuto Karawang maupun melalui layanan Scuto Home Service, konsumen akan mendapatkan perlindungan berupa garansi 2 tahun yang pastinya akan menjaga cat mobil tetap terlihat cerah dan prima meski menghadapi cuaca ekstrim.

Untuk paket Coating Ceramic+ harga berkisar mulai dari Rp 3 juta untuk mobil small hingga Rp 6 juta untuk jenisluxury car atau Supercar. Namun, selama peresmian, Scuto Karawang memberikan harga spesial bagi pelanggan setianya.

“Selain garansi 2 tahun, Scuto Karawang akan memberikan penawaran terbaik untuk konsumen berupa Discount 20% dan Goody Bag Scuto Black Series Product. Penawaran ini hanya berlaku untuk konsumen yang melakukan booking order hingga tanggal 31 Desember 2017,” jelas Isa Hidayat.

Jika Anda berdomisili di kawasan Karawang, silakan kunjungi Scuto Karawang dan dapatkan beragam benefit menarik untuk Anda dan mobil kesayangan Anda.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com