Suzuki bakal mengungkap tabir Baleno hatchback di GIIAS 2017 nanti. Apa saja fitur yang ditawarkan mobil ini?

Suzuki Baleno Hatchback : Segera Meluncur, Berikut Bocoran Harga dan Spesifikasinya

 
Suzuki Baleno Hatchback : Segera Meluncur, Berikut Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Suzuki bakal mengungkap tabir Baleno hatchback di GIIAS 2017 nanti. Apa saja fitur yang ditawarkan mobil ini?

Sebelumnya kami pernah merilis artikel mengenai evolusi Suzuki Baleno dari generasi pertama hingga wujudnya berubah menjadi sebuah hatchback pada generasi ketiga.

Dalam artikel tersebut, kami juga telah memprediksi kehadirannya pada pertengahan tahun 2017 ini di tanah air.

Dan ternyata prediksi itu bakal segera terwujud. Pasalnya, PT Suzuki Indomobil Sales sudah mempersiapkan mobil hatchbacknya untuk segera diperkenalkan saat gelaran GIIAS 2017 Agustus nanti.

Jika mengacu pada dimensi dan kapasitas mesin yang digunakan. Maka Baleno hatchback akan diposisikan satu tingkat di atas Suzuki Ignis, dan setingkat di bawah Suzuki Swift.

Untuk pilihan mesin yang ditawarkan, jika melihat Maruti Baleno yang sudah dipasarkan. Maka pilihan mesin empat silinder bensin VVT 1.200 cc bertenaga 83,11 dk/6.000 rpm dan torsi 115 Nm pada 4.000 rpm yang paling memungkinkan ditawarkan di Negeri Batik.

Sementara itu, mobil ini juga bakal dipersenjatai dengan lampu depan proyektor dengan LED DRL, sistem infotainment Smartplay dengan navigasi, Apple CarPlay, Android Auto dan kontrol suara dan kamera parkir.

Menurut informasi dari pihak SIS, Baleno hatchback bakal dibanderol di bawah harga Suzuki Swift, dimana tipe terendah dijual Rp 211,5 juta.

Sementara bocoran yang beredar di dunia maya malah menyebutkan, harga mobil buatan India itu bakal dibanderol Rp 195 juta untuk varian dengan transmisi manual dan Rp207,5 juta untuk Baleno transmisi otomatis.

Meski demikian, harga tersebut merupakan harga perkenalan yang disebutkan lebih mahal Rp 10 juta dibandingkan harga normal.

Jika telah resmi dipasarkan, maka harga normal Baleno hatchback bakal berkisar Rp 185 juta untuk manual, dan Rp 197,5 juta untuk transmisi otomatis.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com