Toyota terus tingkatkan layanan demi mendapat kepuasan konsumen. Kini untuk mempermudah mengingat nomor layanan call centre 24 jam, Toyota gunakan nomor baru yang lebih singkat.

Toyota Gunakan Nomor Call Centre 24 Jam Baru Yang Lebih Singkat Dan Mudah DIingat Konsumen

 
Toyota Gunakan Nomor Call Centre 24 Jam Baru Yang Lebih Singkat Dan Mudah DIingat Konsumen

Toyota terus tingkatkan layanan demi mendapat kepuasan konsumen. Kini untuk mempermudah mengingat nomor layanan call centre 24 jam, Toyota gunakan nomor baru yang lebih singkat.

Ada yang baru dari layanan Call Centre 24 jam PT Toyota Astra Motor. Kini Agen Pemegang Merek Toyota di Indonesia tersebut resmi meluncurkan nomor baru yang lebih singkat dan mudah diingat.

Sebelumnya, layanan telefon 24 jam yang dihadirkan Toyota di Indonesia untuk para konsumennya dapat diakses pada nomor 0807-1-898-898. Kini pabrikan bermarkas besar di Sunter, Jakarta Utara tersebut, mengubah nomor layanan tersebut menjadi 1-500-315.

Layanan ini terbuka bagi siapa saja konsumen yang ingin mendapatkan informasi soal produk dan layanan Toyota. Termasuk soal harga jual, tata cara pembelian hingga segala kebutuhan soal teknologi dan keunggulan kendaraan Toyota yang diincarnya.

Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor menyebutkan layanan melalui penyediaaan Toyota Customer Care terus kami tingkatkan sejalan dengan visi Toyota untuk selalu memberikan Best Ownership Experience terhadap seluruh pelanggannya.

Tak hanya soal penjualan, urusan purnajual juga terdapat pada layanan telefon 24 jam tersebut, yang tentunya terhubung dengan seluruh 283 jaringan bengkel resmi Toyota se-tanahair.

Seperti yang dikatakan oleh Dadi Hendriadi, General Manager Technical Service PT Toyota Astra Motor menyebutkan layanan ini juga meliputi kebutuhan konsumen dalam bantuan di perjalanan bila terjadi permasalahan teknis.

“Dengan menghubungi nomor layanan call centre 24 jam di nomor 1-500-315 tersebut, konsumen akan dibantu oleh teknisi dari bengkel resmi terdekat untuk trouble shooting, hingga kebutuhan akan mobil angkut (towing) jika menuntut perbaikan lebih lanjut,” tambah Dadi di tempat kerjanya, Senin (18/7).

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com