Keluarga adalah satu kesatuan, hal ini yang membuat Toyota menyediakan fasilitas bagi orang berkebutuhan khusus pada line-up terbarunya.

Toyota Memasarkan NAV1 V Limited Welcab Di Tanah Air, All For One, One For All

 
Toyota Memasarkan NAV1 V Limited Welcab Di Tanah Air, All For One, One For All

Keluarga adalah satu kesatuan, hal ini yang membuat Toyota menyediakan fasilitas bagi orang berkebutuhan khusus pada line-up terbarunya.

Apa rasanya ketika bepergian tak lengkap sekeluarga? Tentu tidak perjalanan yang seharusnya menyenangkan akan terasa hambar. 

Begitupun ketika sarana transportasi menjadi sebuah hambatan, ketika akan melakukan aktivitas sehari-hari bagi orang dengan kebutuhan khusus.
Toyota Astra Motor, baru saja melengkapi line-up mobil terbarunya dengan Toyota NAV1 V Limited Welcab, dengan kursi di baris kedua yang disiapkan untuk orang berkebutuhan khusus.

Deputi Direktur PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi menyatakan line-up terbaru NAV1 Welcab hadir untuk memenuhi kebutuhan market yang spesifik, sehingga penumpang dengan kebutuhan khusus tetap bisa beraktivitas dengan nyaman dengan kendaraan Toyota.

“Dengan semangat Contribute to Nation, kami senantiasa berusaha memenuhi kebutuhan konsumen untuk memberikan kendaraan yang paling sesuai. Kehadiran NAV1 Welcab ini sebagai komitmen kami terhadap permintaan konsumen akan kendaraan yang nyaman untuk seluruh penumpang, termasuk penumpang dengan kebutuhan khusus”, ujar Anton.

Selain itu, adanya Comfortable Rotary Seat, Advanced Sliding Door, dan kabin yang lapang, membuat NAV1 sesuai untuk digunakan oleh seluruh anggota keluarga.

“Semoga dengan kehadiran NAV1 Welcab, konsumen mendapat kemudahan dan kenyamanan untuk mendapatkan best customer experience. Dengan tagline “ALL I NEED”, NAV1 menawarkan semua kebutuhan konsumen akan sebuah High MPV,” tambah lelaki bertubuh jangkung tersebut.

Toyota NAV1 Welcab diproduksi untuk pelanggan yang ingin mempunyai waktu kebersamaan dengan keluarga, termasuk orang tua dan anggota keluarga yang berkebutuhan khusus.

Sehingga mereka bisa tetap bepergian bersama-sama sekeluarga dengan nyaman.

Pengoperasiannya yang mudah, hanya dengan menekan tombol di samping kursi maupun menggunakan remote. 

Siapapun dapat mengontrol kursi ini sehingga semakin memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Selain itu, untuk layanan purna jual, NAV1 Welcab ini dilengkapi dengan garansi 3 tahun / 100.000 Km yang bisa dilakukan di seluruh outlet resmi Toyota di Indonesia.

Sebelumnya TAM telah menghadirkan Toyota Kijang Welcab sebagai salah satu unit display pada ajang pameran otomotif awal tahun lalu.

Sementara di Jepang, Toyota memiliki berbagai unit dengan Welcab, antara lain Toyota Vellfire, Toyota Hiace dan Toyota Estima.

Dalam website resmi Toyota, disebutkan harga Toyota NAV1 V Limited Welcab ini Rp 550 juta (on the road, Jakarta).

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com