Kalla Toyota Makassar hanya akan menjual 50 unit New Yaris. Berapa harganya?

Toyota : New Yaris Hanya Dipasarkan 50 Unit, Jadi Edisi Terbatas di Sulawesi Selatan

 
Toyota : New Yaris Hanya Dipasarkan 50 Unit, Jadi Edisi Terbatas di Sulawesi Selatan

Kalla Toyota Makassar hanya akan menjual 50 unit New Yaris. Berapa harganya?

Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan New Yaris di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, (1/3).

Namun, ada yang berbeda dengan peluncuran New Yaris di kota ini dibanding kota-kota lainnya, dimana Kalla Toyota membatasi peredarannya, hanya 50 unit untuk Sulawesi Selatan (Sulsel), Tengah, dan Barat.

Dengan begitu, New Yaris akan menjadi varian limited edition di Sulawesi Selatan, yang dipasarkan dengan tiga grade yang terdiri dari TRD Sportivo, G, dan E.

 

"Kali ini di Makassar hadir dengan tampilan baru dengan batas maksimal yang tersedia di Sulsel hanyalah 50 unit saja untuk tiga wilayah : Sulsel, Sulbar, dan Tengah. Tentunya kami telah menyediakan berbagai aktivitas yang akan memudahkan para pelanggan," ujar Hariyadi Kaimuddin, CEO Kalla saat peluncuran.

 

New Yaris yang dijual di Makassar mengusung pelek 16 inci two-tone yang selaras dengan warna eksterior secara keseluruhan. Ada juga antena sirip hiu di bagian atap yang mampu menambah kesan aerodinamis.

Hariyadi menambahkan, kesan sporty kemudian terlihat kian menonjol pada New Yaris TRD Sportivo karena kini dilengkapi dengan rear - roof spoiler dan diffuser nuansa racing.

"Mobil ini hadir dan didukung oleh 317 outlet di seluruh Indonesia. Kami berharap dengan kehadiran Yaris kali ini dapat memberikan kepuasan yang lebih kepada pelanggan," jelasnya.

"Dengan segala interior dan eksterior terbaru dari New Yaris, pelanggan dapat membawa pulang tipe terendah New Yaris 1.5 E M/T dimulai dari Rp 250 juta dan tipe 1.5 TRD Sportivo CVT Rp 288 juta," beber Hariyadi.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com