Merangkul juri dari kalangan sineas Indonesia, apa harapan V-Kool dengan mengadakan acara ini ?

V-Kool Creative Challenge : Ajang Pencari Bakat Muda Audio Visual Indonesia

 
V-Kool Creative Challenge : Ajang Pencari Bakat Muda Audio Visual Indonesia

Merangkul juri dari kalangan sineas Indonesia, apa harapan V-Kool dengan mengadakan acara ini ?

Hari ini (7/4) PT. V-Kool Indo Lestari, distributor kacafilm V-Kool Indonesia mengumumkan hasil penjurian kompetisi Video Pendek, V-Kool Creative Challenge Indonesia yang digelar pada 17 November 2017 hingga 7 Maret 2017 lalu.

Dengan mengusung dua tema “You Deserve The Best” dan Give Your Definition of Kool”, acara ini memberikan kesempatan luas bagi para Film maker muda untuk berkreasi dalam kompetisi video kreatif, yang memperbutkan hadiah hingga 100 juta rupiah.

Linda Widjaja selaku Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari mengatakan bahwa ia merasa bangga dapat memberikan kesempatan kepada generasi muda Indonesia untuk menampilkan kreatifitas mereka dalam pembuatan video.

“Kami merasa sangat bangga dapat memberikan kesempatan bagi generasi muda Indonesia untuk menunjukkan kreatifitas mereka dalam pembuatan video pendek. Inisiatif V-Kool ini ditanggapi baik oleh peserta, dapat dilihat antusiasme dari mereka karena sejauh ini kami telah menerima sebanyak 251 video pendek dari total 62 kota berbeda di Indonesia,” ungkap Linda.

Ketua dewan juri V-Kool yakni Garin Nugroho juga mengungkapkan “V-Kool Creative Challenge menjadi penting ditengah lahirnya generasi visual baru Indonesia lewat pertumbuhan teknologi digital. Generasi visual baru yang memerlukan ruang kreatif kompetitif untuk melahirkan daya hidup kreatif sebagai gaya hidup anak muda masa kini. Inilah nilai utama dari V-Kool Creative Challenge, tegas Garin.

 

 

 

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com