Acara Festival Kuliner di Living World telah menginspirasi para calon pebisnis food truck untuk lebih mudah menentukan pilihan mobil yang mereka jadikan Moko.

Ini Alasan Pengusaha Food Truck Lebih Pilih Gran Max Ketimbang Kompetitor

 
Ini Alasan Pengusaha Food Truck Lebih Pilih Gran Max Ketimbang Kompetitor

Acara Festival Kuliner di Living World telah menginspirasi para calon pebisnis food truck untuk lebih mudah menentukan pilihan mobil yang mereka jadikan Moko.

Dalam acara Festival Kuliner Nusantara yang diselenggarakan di Mall Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan pada hari ini, (17/12).

Diikuti oleh 30 pengusaha food truck yang uniknya kompak menggunakan mobil Gran Max sebagai sarana jualan mereka.

Saat kesempatan yang sama, Carreview.id coba menanyakan kepada salah satu penggiat dalam usaha food truck, mengapa beliau lebih memilih Grand Max untuk dijadikan Mobil Toko (Moko).

Joko Waluyo selaku ketua komunitas food truck Jakarta mengatakan, kami memilih menggunakan Gran Max karena memiliki kapasitas tampung barang yang lebih luas.

“Untuk keperluan bisnis food truck seperti Saya, kapasitasnya dapat memuat 150 porsi. Selain itu, jika dibandingkan dengan kompetitor, salah satunya Suzuki APV. Tampilan Gran Max, Saya rasa lebih enak dilihat, dan memiliki pengendalian yang lebih baik,” jelas Joko.

Joko habiskan 40 juta modifikasi Gran Max menjadi Moko

“Ada faktor lain yang membuat Saya menjatuhkan pilihan ke Gran Max, dengan harga dp mulai 10 juta, Saya sudah mendapatkan Gran Max yang dilengkapi dengan AC, power steering, dan dilengkapi dengan mesin 1.500 cc. Kadang kalau menggunakan mobil bermesin kecil, ketika kita mendapat acara di luar kota, kita kesulitan di perjalanan. Selain mobilnya lebih pelan berkat tambahan berat bobot, dimensi mobil yang kecil juga membuat kita mudah terintimidasi truck-truck lain kala berada di jalur luar kota,” tambah pria yang menjual American Food ini.

Keunggulan lainnya, Daihatsu di Indonesia punya jaringan dealer yang kuat. Sehingga para konsumen tidak perlu takut, meskipun sedang mengikuti kegiatan di luar kota sekalipun. Karena tetap dapat mendapatkan pelayanan dengan mudah saat mobil ada kerusakan.

Gran Max juga dianggap cocok menjadi ‘Moko’ berkat desain sasis yang kuat dan paling tebal di kelasnya. Keamanan berkendara juga telah ditingkatkan dengan penggunaan ventilated disc brake, yang dapat menekan daya cengkram pengereman.

Pihak Daihatsu juga selalu mendukung para penggiat UKM dengan menawarkan promo menarik dp ringan untuk mobil Gran Max.

Selain itu, Daihatsu juga telah menyiapkan dua tipe pick up mereka, antara lain Gran Max bermesin 1.300 cc DOHC dan pilihan mesin 1.500 cc.

Untuk menjaga barang bawaan Anda terlindungi dengan baik dari guncangan keras saat melewati permukaan jalan yang tidak rata, Daihatsu juga memperhatikan sistem suspensi.

Gran Max telah dilengkapi dengan suspensi coil spring yang dapat meredam guncangan dengan baik.

“Acara seperti ini dapat menginspirasi para pelaku UKM lainnya untuk menggunakan Gran Max sebagai Sahabat bisnis mereka,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation Division Head, PT Astra International Tbk.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com