Di tengah pasar sedan mewah yang sedang lesu, Bentley Indonesia melalui PT Grandauto Dinamika unggulkan kampanye servis bagi para penggunanya di Indonesia.

Bentley Indonesia : Service Clinic, Teknisi Sertifikasi Inggris Periksa 70 Bagian Mobil

 
Bentley Indonesia : Service Clinic, Teknisi Sertifikasi Inggris Periksa 70 Bagian Mobil

Di tengah pasar sedan mewah yang sedang lesu, Bentley Indonesia melalui PT Grandauto Dinamika unggulkan kampanye servis bagi para penggunanya di Indonesia.

Kaum the have, yang memilih Bentley sebagai mobil yang mampu mengangkat citra prestisiusnya, boleh jadi kini semakin tenang mengendarainya atau sekadar menikmati jok kulit mewahnya sambil disopiri. Pasalnya, dalam rangka memastikan performa Bentley konsumennya dalam keadaan terbaik, Bentley Indonesia melalui PT Grandauto Dinamika mengadakan service clinic yang diselenggarakan mulai 14 Maret hingga 21 Maret 2016.

Kampanye servis ini didukung oleh teknisi resmi yang telah mendapatkan sertifikasi dari Bentley Motors Crewe, Inggris. Pemeriksaan yang menyeluruh sebanyak 71 item di setiap unit merupakan standarisasi guna memberikan kenyamanan berkendara untuk setiap pengguna Bentley di tanah air. Konsumen juga dimudahkan dengan jasa antar-jemput kendaraan guna meminimalisirkan waktu kunjungan ke bengkel.

Konsumen yang melakukan pemeriksaan di bengkel resmi, diberikan ganjaran dengan potongan harga sebesar 20% untuk setiap pembelian onderdil genuine serta oli mesin. Selain diskon harga tersebut, Bentley Indonesia juga masih memberikan harga spesial bagi pemilik Bentley tipe apa saja yang memiliki minat terhadap merchandise dan aksesori tertentu. Antara lain paket Mulliner Styling Specification (Carbon Pack), Black Line Pack, dan V8 Sport Exhaust.

“Ini merupakan suatu kesempatan besar bagi pelanggan dan pengguna Bentley di Indonesia untuk mendapatkan saran guna mengetahui Bentley lebih mendalam. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggan dan pengguna Bentley di Indonesia,” ungkap Faried Hariyanto selaku GM After Sales dari Bentley Indonesia.

Faried menambahkan agar konsumen mendapatkan layanan terbaik dari kampanye servis Bentley tersebut, disarankan untuk melakukan booking service dahulu ke service advisor Bentley Indonesia di nomor +62812 822 5832 atau di +62217232255 ujarnya.

Sementara pabrikan mobil premium lainnya,  BMW melalui PT Astra International Tbk saat ini sedang menggelar promo layanan menarik berupa gratis service eksklusif selama lima tahun yang berisi ganti oli dan check up berikut garansi penggantian ban selama setahun. Sayangnya ketentuan tersebut hanya berlaku bagi konsumen di kota Makassar yang membeli seri 5 saja.

Dok : Bentley Indonesia

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com