Tersiar kabar kehadiran SUV Bentley yang lebih kecil dan murah dibanding Bentayga, walau boss Bentley belum memberikan sinyal hijau tentang kejelasan produksinya.

Bentley : Siapkan SUV Mewah Dengan Harga Lebih Merakyat dari Bentayga

 
Bentley :  Siapkan SUV Mewah Dengan Harga Lebih Merakyat dari Bentayga

Tersiar kabar kehadiran SUV Bentley yang lebih kecil dan murah dibanding Bentayga, walau boss Bentley belum memberikan sinyal hijau tentang kejelasan produksinya.

Setelah debut Bentayga yang dianggap berhasil sebagai pelopor SUV super mewah, rupanya Bentley ingin meneruskan tongkat kesuksesan tersebut dengan menghadirkan SUV lain dalam lini produksinya.

Kali ini, pabrikan asal Inggris telah menyodorkan ide yang lebih membumi dan realistis dibandingkan Bentayga, karena ingin membangun SUV dengan harga yang lebih terjangkau dari Bentayga.

Rencananya, SUV yang lebih kompak dan murah ini akan segera masuk dapur produksi paling lambat tahun depan.

Dengan hadirnya satu unit di bawah Bentayga, Bentley berharap hasilnya dapat mendongkrak penjualan segmen SUV Bentley secara signifikan.

Akan tetapi seperti dilansir oleh Motor 1, (14/11). Sejauh ini belum ada kejelasan secara rinci dari pihak Bentley mengenai calon SUV tersebut.

Jika nanti direalisasikan, Bentley akan memasuki arena yang selama ini menjadi ajang bermain BMW X3, Jaguar F-Pace dan Mercedes-Benz GLC-Class.

Dikabarkan juga bahwa SUV kecilnya ini kelak akan menggunakan MSB platform, seperti yang digunakan pada generasi terbaru dari Bentley Continental GT. Platform ini berbeda dengan Bentayga yang dibangun dengan platform MLB Evo.

Hanya saja hingga saat ini boss Bentley, Wolfgang Durheimer belum memberikan lampu hijau terhadap kehadiran SUV yang satu ini.

Meski terdapat selentingan kabar yang mengatakan bahwa orang nomor satu Bentley tersebut masih ingin menjaga ekslusifitas Bentley yang selalu memproduksi mobil super mewah.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com