BMW Group kini melebarkan sayapnya dengan membuka sebuah dealer 3S di Medan yang dianggap punya pasar paling baik di Sumatra Utara.

BMW : Bangun Dealer 3S, BMW Jadi Merek Premium Paling Diminati di Medan

 
BMW : Bangun Dealer 3S, BMW Jadi Merek Premium Paling Diminati di Medan

BMW Group kini melebarkan sayapnya dengan membuka sebuah dealer 3S di Medan yang dianggap punya pasar paling baik di Sumatra Utara.

Untuk meningkatkan penjualan di pulau Sumatra, khususnya Medan. Hari ini, Senin (21/11), BMW Group meresmikan showroom BMW terbaru mereka. Selain mampu mendongkrak penjualan produk BMW, showroom ini dianggap mampu memfasilitasi para konsumen yang berada di daerah Sumatera Utara dan sekitarnya.

Memiliki letak yang strategis di Jl. W Mongonsidi 52, Polonia, dealer ini tak hanya memajang produk-produk terbaru dari BMW, karena di sini para konsumen juga dapat merasakan penanganan terbaik mobil mereka dan dapat merasakan kenyamanan paling baik dari sebuah dealer premium.

Dealer BMW Medan yang diresmikan hari ini, dikelola oleh PT Artha Motor Lestari (AML), kinerjanya mampu menghadirkan fasilitas 3S yang komprehensif  yaitu, Sales, Services, and Spare parts. Dan mampu menjadikan BMW sebagai merek premium yang paling diminati di kota Medan. 

Memiliki luas bangunan mencapai 4.5002 persegi, showroom milik PT AML Medan ini dapat mengakomodasi 8 service workbay untuk menjamin pelayanan aftersales yang cepat dan handal dengan dukungan teknisi-teknisi bersertifikat.

“Peresmian showroom BMW dari PT AML Medan menunjukkan komitmen BMW Group Indonesia bersama PT Artha Motor Lestari selaku pengelola showroom untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi kepuasan pelanggan kami. Selain itu tentunya dengan menghadirkan fasilitas-fasilitas khusus seperti fasilitas wheel alignment and balancing, serta fasilitas brake tester yang hanya tersedia di showroom ini di Medan,” ucap Karen Lim, President Director, BMW Group Indonesia.

Karen juga menambahkan, untuk memperkuat kualitas dari prinsip 3S yang terintegrasi, showroom BMW dari PT AML Medan didukung oleh 30 tenaga kerja yang meliputi customer service, sales, teknisi, dan administrasi untuk memberikan kemudahan bagi konsumen BMW.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com