BMW kembali dipercaya sebagai kendaraan yang membawa VVIP dari berbagai negara pada 12th World Islamic Economic Forum. (WIEF)

BMW Indonesia : 520i Jadi Kendaraan Resmi Menteri di 12th World Economic Forum

 
BMW Indonesia :  520i Jadi Kendaraan Resmi Menteri di 12th World Economic Forum

BMW kembali dipercaya sebagai kendaraan yang membawa VVIP dari berbagai negara pada 12th World Islamic Economic Forum. (WIEF)

Komitmen BMW  Indonesia untuk terus memberikan kontribusi nyata kepada perkembangan dunia bisnis di Indonesia kembali dibuktikan dengan penyerahan BMW 520i. Sedan dengan platform F10 ini dipercaya sebagai kendaraan resmi para Menteri dari berbagai negara peserta pada 12th World Islamic Economic Forum (WIEF), yang akan diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 2-4 Agustus 2016.

Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia mengungkapkan, “Selain memberikan kenyamanan berkendara dinamis terbaik khas BMW bagi para tamu kehormatan 12th World Islamic Economic Forum saat menjelajah jalanan Jakarta,” jelas Jodie. “Kami percaya bahwa partisipasi BMW di forum bisnis terkemuka ini dapat menjadi wadah pembuktian kepemimpinan BMW dalam hal kenyamanan dan teknologi,” ujar Jodie. 

BMW 520i memiliki kabin mewah yang lapang dan dirancang dengan seksama sehingga memberikan suasana harmonis yang sangat nyaman. Mesin bensin empat silinder kapasitas 1.997 cc TwinPower Turbo, BMW 520i dapat mengeluarkan tenaga sebesar 184 dk dan torsi 270 Nm.

“Selain mesin dengan teknologi terbaik, seluruh varian BMW Seri-5  hadir dengan beragam detil yang dioptimalisasi untuk mempertajam sisi premium dan menunjukkan kepemimpinan dalam bidang teknologi serta estetika yang menawan,” tutup Jodie.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com