BMW Indonesia untuk pertama kalinya hadirkan The Innovation Festival 2016, melalui inovasi mutakhir bekerjasama dengan Samsung, Ciputra Artpreneur, Intel serta Future10.

BMW : Sukses Hadirkan The Innovation Festival Melalui Ajang Inovasi Mutakhir

 
BMW : Sukses Hadirkan The Innovation Festival Melalui Ajang Inovasi Mutakhir

BMW Indonesia untuk pertama kalinya hadirkan The Innovation Festival 2016, melalui inovasi mutakhir bekerjasama dengan Samsung, Ciputra Artpreneur, Intel serta Future10.

BMW Group Indonesia pada Sabtu (28/05) lalu, sukses menyelenggarakan The Innovation Festival 2016 di Ciputra Artpreneur. BMW Indonesia untuk pertama kalinya menghadirkan The Innovation Festival 2016,s bertepatan dengan perayaan ulang tahun satu abad BMW Group dengan moto THE NEXT 100 YEARS.

Acara yang menampilkan beragam inovasi mutakhir dalam hal teknologi, desain, pola pikir hingga musik ini  merupakan hasil kolaborasi BMW Indonesia dengan beberapa brand terdepan di dunia dalam hal inovasi, Samsung, Ciputra Artpreneur, Intel serta Future10.

The Innovation Festival 2016 merupakan wadah bagi orang-orang yang memiliki pandangan ke depan dan penuh ide untuk membantu membentuk masa depan.

Acara tersebut menghadirkan XTALK dengan topik-topik menarik, seperti The Future of Connected Living, The Future of Commuting, The Future of Human Interaction dan The Future of Our Jobs in conjunction with the latest technology development in Internet of Things, Artificial Intelligence and Big Data.

Adapun pembicara-pembicara yang akan turut serta meramaikan diskusi ini datang dari Silicon Valley, Singapura juga Indonesia.

Para pengunjung dan peserta juga merasakan pengalaman luar biasa di The Innovation Festival 2016. Melaui berbagai instalasi seperti BMW VISION GATE yang memungkinkan pengunjung untuk merasakan langsung kecanggihan dan wujud dari mobil masa depan BMW.

Berbagai hal canggih tersebut, seperti BMW Vision 100 melalui teknologi Samsung Gear VR,  BMW INNOVATION HUB yang memperlihatkan inovasi-inovasi terbaru dari BMW.

Tak hanya itu saja, penampilan SAV terbaru BMW Group, the all-new BMW X1, THE NEXT 100 – 2116 GALLERY, SAMSUNG GALAXY ECOSYSTEM, rangkaian inovasi terbaru dari INTEL,  MINI ME: 3D PRINTING dan KINETIC ART akan memuaskan pengunjung.

Berbagai co-workshop juga dihadirkan sebagai wadah peserta berbagi pandangan mereka dalam topik-topik seperti, Jakarta 2116: the Future of the City, Future of Personal Mobility, dan Design Thinking.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com