Sebelum dilempar ke pasar, Yokohama mencoba ban terbarunya untuk diuji coba dengan tester kawula muda. Alinka Hardiyanti menjadi salah satu testernya.

Coba Ban Baru Yang Berbeda Karakter Yokohama Libatkan Konsumen Muda

 
Coba Ban Baru Yang Berbeda Karakter Yokohama Libatkan Konsumen Muda

Sebelum dilempar ke pasar, Yokohama mencoba ban terbarunya untuk diuji coba dengan tester kawula muda. Alinka Hardiyanti menjadi salah satu testernya.

Produsen ban asal Jepang, Yokohama bersiap meluncurkan tipe produk terbarunya yang menyasar segmen pengendara mobil yang membutuhkan karakter ban sport.
Dalam rangka persiapan uji performa ban terbarunya, PT YHI Indonesia selaku Sole Distributor ban Yokohama di Indonesia, melakukan pemasangan 3 set ban terbarunya pada outlet ban di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (26/8).

Pemasangan ban tersebut merupakan salah satu rangkaian dari ujicoba tipe terbaru ban Yokohama yang akan dilempar ke publik tanah air.

“Kami melibatkan dua orang wirausahawan muda dan seorang pembalap slalom dan drifting. Ketiganya kami berikan kesempatan pertama untuk merasakan impresi ban terbaru kami. New Yokohama Advan tyres akan dipasang di VW Scirocco R milik Reza Mahendra, BMW Z3 milik Levy Perwiro dan Mercedes-Benz milik Alinka Hardianti,” ujar Tejo Andriastono, Marketing Manager YHI Indonesia dalam siaran persnya.

Adapun produk terbaru yang akan diluncurkan September mendatang, merupakan pengembangan teknologi dari ban Yokohama Advan Sport V105 yang telah lebih dulu hadir.

Dengan jangkauan target barbagai macam merek mobil yang beredar di Indonesia, mulai dari compact cars sampai dengan mobil sport. 

Kehadiran tipe ban terbaru Yokohama Advan ini diproyeksi bisa mengakomodasi impresi berkendara yang optimal sekaligus mempertegas keselarasan gaya hidup dengan performa mobil bagi para pemiliknya.

Dalam rangka memperkenalkan line-up terbarunya, YHI Indonesia, melibatkan 3 figur pemilik mobil sport tadi sebagai tester.

Ketiga profil tester diakui selaras dengan 5 selling point yang dikedepankan ban Yokohama Advan terbaru yang akan punya 43 variasi ukuran.

Emotional Handling, Extreme Wet Grip, Low Noise Sport Tyre, Cool & Attractive Design menjadi penekanan dari keunggulan serta performa yang diaplikasikan pada produk terbaru Yokohama Advan ini.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com