Suzuki berikan kemudahan pada calon konsumennya lewat DP 0%. Cicilan ringan hingga bebas biaya administrasi untuk pembelian mobil Suzuki. Berlaku hanya selama pameran GIIAS 2016 digelar.

GIIAS Makassar Auto Show : Gratis Uang Muka Bagi Konsumen Suzuki Selama Pameran

 
GIIAS Makassar Auto Show : Gratis Uang Muka Bagi Konsumen Suzuki Selama Pameran

Suzuki berikan kemudahan pada calon konsumennya lewat DP 0%. Cicilan ringan hingga bebas biaya administrasi untuk pembelian mobil Suzuki. Berlaku hanya selama pameran GIIAS 2016 digelar.

Mengambil tempat di Four Point Ballroom by Sheraton, Landak - Makassar, pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dihelat mulai 18-22 Mei mendatang. Berbeda lokasi dengan penyelenggaraan GIIAS Makassar sebelumnya, tahun ini penyelenggara menggunakan lahan yang lebih luas untuk meningkatkan standar pameran.

Kesempatan inipun tak disia-siakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menjadi peserta pameran otomotif terbesar di Indonesia Timur. Harapannya tak lain agar memperkuat brand image Suzuki di kota Makassar dan wilayah sekitarnya.

Dalam perhelatan kali ini, Suzuki menampilkan hampir seluruh produknya kendraan penumpangnya. Antara lain New Ertiga GX, New Ertiga Dreza, Karimun Wagon R GS AGS dan mid-size sedan CIAZ.

Untuk menarik minat para calon konsumen, SIS juga menggelar beberapa program yang hanya berlaku selama pameran.

Mulai dari Suzuki Triple Bonus, yaitu kemudahan konsumen dalam membeli mobil Suzuki dengan uang muka 0%, cicilan ringan hingga harga khusus program administrasi.

Selain itu masih ada program tambahan yang bertajuk Lucky Dip, konsumen yang beruntung akan mendapat kesempatan memenangkan hadiah langsung berupa smartphone, tablet, televisi hingga voucher belanja.

“Dengan begitu diharapkan penjualan di ajang GIIAS Makassar 2016 ini dapat meningkatkan penjualan regional Sulawesi Selatan sebesar 30% dan menyokong target marketshare nasional sebesar 12,5%,” ujar Donny Saputra, Marketing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales.

Selain Makassar, GIIAS 2016 juga akan digelar di International Conventional Exhibition (ICE) BSD City 11-21 Agustus mendatang. Sementara Surabaya akan menjadi kota terakhir pelaksanaan GIIAS 2016 pada tanggal 28 September - 2 Oktober yang akan datang. 

GIIAS merupakan pameran otomotif berskala internasional karena telah mendapatkan akreditasi dari OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d' Automobiles), lembaga yang memayungi para pabrikan perakit kendaraan dunia. Dukungan ini menjadikan pameran GAIKINDO lebih dikenal dan dipandang oleh masyarakat pemerhati industri otomotif dunia. 

 

 
Related
Don't miss this stories
Updates
Popular

    otodriver.com