Suzuki Swift generasi ke-4 telah melakukan pengujian akhir sebelum diperkenalkan ke publik tahun 2017 mendatang.

Suzuki: Begini Perkiraan Model Swift Generasi ke-4

 
Suzuki: Begini Perkiraan Model Swift Generasi ke-4

Suzuki Swift generasi ke-4 telah melakukan pengujian akhir sebelum diperkenalkan ke publik tahun 2017 mendatang.

Suzuki Swift generasi ke-4 yang rencananya akan diperkenalkan tahun 2017 semakin jelas terlihat. Paultan.org telah merilis berita terkait pengujiannya di benua Eropa beberapa waktu lalu.

Swift terbaru memang santer terdengar akan memilih Paris Motor Show sebagai panggung debutnya nanti. Serta dalam pengujiannya, Suzuki telah memasang stiker kamuflase untuk memagari jepretan kamera pewarta berita yang ingin mengabadikan bentuknya lebih detail. 

Meski sekujur bodi telah terbungkus stiker, nampak jelas bahwa Swift ini dilengkapi dengan sepasang DRL yang ditempatkan menyatu dengan lampu utama. Selain itu, kini handle pintu belakang telah digeser ke atas dan menyatu dengan frame pintu yang membuat modelnya kini terlihat lebih sporty.

Beralih ke bagian belakang, kini dua buah pipa knalpot telah menjadi pemanis sebuah Swift standar. Bentuknya membuat Swift generasi terbaru semakin terlihat seperti Swift Sport yang lebih dulu dipasarkan Suzuki.

Dari hasil pencarian Carreview.Id, bentuk Swift generasi ke-4 tidak akan berbeda jauh dengan teaser foto sebuah Maruti Swift yang telah lebih dulu diunggah IndiaCarNews.

Sepasang pipa knalpot memberi kesan sporty

Untuk urusan mesin, sepertinya Suzuki akan menawarkan mesin K12C  berkapasitas 1.200 cc DUALJET non turbo dan mesin 3 silinder 1.000cc K10C DITC turbocharger. Sedangkan Swift Sport akan menggunakan mesin 1.400 cc K14C DITC BOOSTERJET Turbocharged, mesin yang sama dengan yang dipergunakan pada Suzuki Vitara.  

Untuk menggobati penasaran para pecinta Swift, inilah foto Suzuki Maruti Swift yang beredar di dunia maya. 

Lampu belakang sepintas seperti New Baleno
Rendering Suzuki Maruti Swift dari depan
 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com