Untuk mendukung kebutuhan konsumen akan mobil baru dan perawatan jelang Idul Fitri, Suzuki kembali gelar program Tripl3 Bonus secara nasional.

Suzuki : Mudahkan Konsumen Saat Berlebaran Gelar Program Tripl3 Bonus

 
Suzuki : Mudahkan Konsumen Saat Berlebaran Gelar Program Tripl3 Bonus

Untuk mendukung kebutuhan konsumen akan mobil baru dan perawatan jelang Idul Fitri, Suzuki kembali gelar program Tripl3 Bonus secara nasional.

Meneruskan program yang sudah berlangsung setiap tahun, PT Suzuki Indomobil Sales kembali gelar Suzuki Tripl3 Bonus 2016 yang berlaku untuk kendaraan penumpang Suzuki.

Program sales yang berlaku nasional hingga 30 Juni 2016 mendatang ini digelar untuk menambah minat konsumen terhadap mobil Suzuki. Program Suzuki Tripl3 Bonus ini juga digelar dalam rangka mengakomodir masyarakat khususnya warga Jabodetabek akan kebutuhan kendaraan baru untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga ke kampung halaman.

Untuk memudahkan konsumen dalam mewujudkan mobil impian, program ini menawarkan tiga pilihan paket Down Payment (DP) ringan mulai Rp 8 juta-an, cicilan menarik yang terjangkau hingga kemudahan biaya administrasi yang ringan. Berbeda dengan di beberapa kota besar se-Indonesia, tawaran DP mulai Rp 8 juta-an tersebut hanya berlaku di Jabodetabek.

Tak hanya berkonsentrasi pada penjualan, berbagai program aftersales juga turut dikedepankan Suzuki, demi memuaskan konsumennya. Mulai dari pemeriksaan gratis saat service berkala, voucher berhadiah hingga undian service berhadiah motor Suzuki.

Davy J. Tuilan, Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales menyebutkan, biasanya kami gunakan program ini untuk mengakuisisi konsumen dalam hal penjualan. Berbeda tahun ini karena dekat dengan lebaran, maka kami tingkatkan juga hingga mencakup purnajual.

Suzuki memandang hal ini sebagai dukungan terhadap para masyarakat di Indonesia yang ingin merayakan Idul Fitri bersama keluarga dengan aman dan nyaman dalam menggunakan mobil Suzuki.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com