Toyota meluncurkan Kei-Car terbaru dengan tiga perbedaan pada tiap tipenya. Namun kesenangan dan keriangan konsumen jadi tujuan Pixis Joy ini. Tersedia dalam 2WD dan 4WD

Toyota Pixis Joy : Lucunya Mobil Imut Dengan Tiga Karakter Berbeda

 
Toyota Pixis Joy : Lucunya Mobil Imut Dengan Tiga Karakter Berbeda

Toyota meluncurkan Kei-Car terbaru dengan tiga perbedaan pada tiap tipenya. Namun kesenangan dan keriangan konsumen jadi tujuan Pixis Joy ini. Tersedia dalam 2WD dan 4WD

Toyota meluncurkan Pixis Joy, dengan mengambil nama dari kendaraan yang ditujukan untuk membangkitkan keriangan dan kesenangan konsumennya.

Mobil mungil yang memiliki daya tarik dari model-model yang khas dengan berbagai fitur yang khas. Tentu konsumsi bahan bakar yang hemat juga menjadi andalan.

Pixis Joy, merupakan mobil yang dibuat oleh pabrik Daihatsu, yang merupakan salah satu anak perusahaan dari Toyota Motor Corporation.

Mobil ini memenuhi syarat untuk mendapatkan subsidi dari pemerintah Jepang dan insentif pajak sebagai ‘eco-car’ atau mobil ramah lingkungan.

Tiga Tipe Pixis Joy, yaitu Pixis Joy C (Crossover), Pixis Joy F (Fun), Pixis Joy S (Sports), semuanya menggunakan mesin 3 silinder 660 cc dengan transmisi otomatik (CVT).

Lantas apa saja perbedaannya?

Pixis Joy C, eksteriornya dibuat agar mengesankan sebuah crossover, menggunaan pelek aluminium alloy 15 inci, dengan ban 165/60R15, disertai garnish berbahan resin di depan dan belakang.

Desain dasbor simpel dan kompak namun fungsional

Memiliki ground clearance 180 mm, lebih tinggi 30 mm dari Pixis Joy F dan S. Hal ini memungkinkan tipe C ini, bisa dibawa ke pegunungan dengan permukaan jalan tertutup salju.

Pixis Joy F, berdesain lebih elegan, dengan menggunakan plating di bumper depan dan belakang serta di moulding pada bodi samping. Dengan kursi berbalut fabric dengan bahan seperti suede yang halus saat disentuh, memberi kesan mewah pada interior.

Sistem lipat kursi yang fleksibel
Tampilan lebih mewah pada Pixis Joy F

Pixis Joy Sports, selain dilengkapi perangkat aerodinamika pada bumper depan dan belakang, baik interior dan eksterion dilengkapi aksen berwarna merah. Kelengkapan sporty, seperti suspensi lebih firm dengan setir berbalut kulit MOMO, plus pemindah gigi dengan paddle shift pada transmisi otomatik 7 percepatan, memberi aura sporty yang kuat.

Suspensi firm dan paddle shift khusus versi Sports
Interior bernuansa sporty pada Pixis Joy S

Selain varian berpenggerak roda depan, Toyota Pixis Joy juga tersedia dalam versi penggerak empat roda (4WD). Pada jajaran versi 4WD ini, Pixis Joy C dijual lebih mahal ketimbang tipe F dan Sports.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com