Setelah istrihat selama 5 hari, Datsun Risers Expedition melanjutkan etape berikutnya dari Riau-Padang.

Datsun Risers Expedition : Rute Menantang Kelok Sembilan Menuju Rumah Gadang

 
Datsun Risers Expedition : Rute Menantang Kelok Sembilan Menuju Rumah Gadang

Setelah istrihat selama 5 hari, Datsun Risers Expedition melanjutkan etape berikutnya dari Riau-Padang.

 Datsun Risers Expedition (DRE) memasuki gelombang IV etape Riau-Padang. Jadwal yang direncanakan dimulai dari tanggal 15-17 Maret 2016. Rute ini melanjutkan DRE etape pertama  (Aceh-Medan) dan etape kedua (Medan-Riau). Dan setelah istirahat selama lebih kurang 5 hari, expedisi  yang melibatkan 195 risers dan telah mendonasikan ribuan buku bagi ratusan anak di lebih dari 100 kota, dilanjutkan kembali menuju kota Padang, Sumatera Barat.

“Kali ini Datsun Risers Expedition menjadi kesempatan yang tepat bagi kami untuk mendekatkan brand Datsun kepada risers di Indonesia bagian barat, khususnya Sumatera. Sumatera adalah market yang cukup menjanjikan bagi Datsun, dan kami berharap DRE bisa memberikan pengalaman unik dalam membuktikan ketangguhan Datsun sekaligus meningkatkan apresiasi terhadap keindahan budaya lokal pada saat yang bersamaan,” ujar Hana Maharani selaku Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia.

Pada etape  Riau-Padang ini, ada 5 konvoi mobil Datsun yang akan diajak untuk mengenal lebih jauh kota Riau hingga Padang. Memberi kesempatan para   untuk  bereksplorasi tentang potensi pesona Riau dan Padang.  Seperti mengunjungi  Kampung Kubu Gadang Silek Lanyah & Saluang. Selain itu juga diajak ke sejumlah tempat wisata menarik dan bersejarah seperti Jam Gadang Bukit Tinggi, Rumah Kelahiran Bung Hatta di Bukittinggi, Great Wall Bukittinggi, serta Danau Maninjau.

Gebyar acara DRE ini sudah dimulai sejak Mei 2015 – bertepatan dengan perayaan satu tahun peluncuran brand Datsun di Indonesia. Sesuai dengan semangat brand Datsun yaitu Dream - Access – Trust. Melalui acara ini   Datsun ingin  memberikan kesempatan langsung kepada risers untuk menguji ketangguhan Datsun GO+ Panca.  Serta terlibat langsung dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Datsun.

  Datsun Risers Expedition ini rencananya akan diakhiri dengan rute Palembang-Jakarta pada tanggal 29-31 Maret 2016 mendatang.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com