Kampanye melalui media sosial, dengan hadiah istimewa bagi penggemar sepak bola piala Eropa. Pemenang bisa ikut langsung di lapangan bersama tim favorit.

KIA Dukung EUFA EURO Dengan Cara Unik

 
KIA Dukung EUFA EURO Dengan Cara Unik

Kampanye melalui media sosial, dengan hadiah istimewa bagi penggemar sepak bola piala Eropa. Pemenang bisa ikut langsung di lapangan bersama tim favorit.

KIA Motors Corporation akan mengadakan serangkaian aktivitas terkait turnamen UEFA EURO 2016 di Prancis. Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada para penggemar sepak bola pada kejuaraan paling bergengsi di Eropa.

Pada kesempatan ini Kia mengelar 'Champ into the Arena', sebuah kompetisi sepakbola lima lawan lima. Turnamen ini digelar sejak April, dengan jumlah sekitar 1.600 tim untuk five-a-side (lima lawan lima), yang melibatkan 9.600 pemain dari 16 negara.

Proses seleksi ini akan menyisakan 16 tim (satu dari 16 negara) yang akan masuk ke World Final, di Prancis tanggal 1 Juli selama UEFA EURO 2016.

KIA pun meluncurkan kampanye media sosial lainnya, 'Carry your Dream', yang menjangkau lebih dari dari 100 juta orang di seluruh dunia.

Program tersebut memacu anak-anak berusia 10-14 tahun dari seluruh dunia, mengirimkan gambar dan video terbaiknya, dalam mendemonstrasikan kecintaan mereka pada sepak bola.

51 orang terbaik dari 15 negara akan terpilih sebagai ‘Official Match Ball Carriers’ untuk UEFA EURO 2016.

Para pemenang kompetisi ini, dapat berjalan ke lapangan dan memimpin sepakbola elite Eropa, lantas memberikan bola pertandingan kepada wasit resmi untuk melakukan kick off.

'Carry your Dream' ini, terinspirasi dari Kristian Hirka, pembawa KIA Official Match Ball  ketika KIA menjadi sponsor dalam ajang UEFA EURO 2008 di Austria dan Swiss.

Hirka, yang ketika itu berusia 13 tahun,  menjadi terinspirasi sebagai pemain sepak bola profesional.

Ketika itu, Kristian kecil berjalan ke lapangan sebagai pembawa Kia Official Match Ball di depan puluhan ribu penggemar. 

Delapan tahun kemudian Hirka berhasil menjadi pemain bole profesional.

“Kami telah mengadakan sejumlah kompetisi untuk memberi dukungan kepada anak muda dari berbagai usia, kebangsaan, dan latar belakang, untuk terlibat turnamen sepakbola terbaik di Eropa," jelas Vice President the Overseas Marketing Group Kia Motors Corporations, Yong-Won (Bryan) Cho.

Melalui “Carry your Dream’ dan ‘Champ into the Arena’, memungkinkan para penggemar mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan menggairahkan dari turnamen ini. Serta dapat merefleksikan nilai-nilai KIA sebagai pabrikan yang membuat mobil fun to drive dan kendaraan berkualitas, untuk orang berjiwa muda.

.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com