Mazda Motor Indonesia meresmikan bengkel Body work ketiga dengan sertifikasi standar Mazda Global. Diharapkan dealer-dealer lain mendapatkan sertifikasi serupa.

Mazda Motor Indonesia : Bodywork Bersertifikasi Mazda Global Terbesar Diresmikan

 
Mazda Motor Indonesia : Bodywork Bersertifikasi Mazda Global Terbesar Diresmikan

Mazda Motor Indonesia meresmikan bengkel Body work ketiga dengan sertifikasi standar Mazda Global. Diharapkan dealer-dealer lain mendapatkan sertifikasi serupa.

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meresmikan pelayanan terpadu untuk perbaikan bodi dan cat di salah satu dealernya, Mazda Cibubur, Rabu (27/7)

Dealer di Jl. Raya Alternatif Cibubur ini merupakan dealer ketiga di Indonesia yang mendapat sertifikasi dari Mazda Motor Corporation dan Mazda Motor Indonesia sebagai “Certified Body and Paint Workshop” setelah Mazda Bandung-1 dan Mazda Tangerang.

“Hadirnya Certified Body and Paint Workshop di Mazda Cibubur ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan Mazda dengan kualitas pengerjaan dan hasil yang sesuai dengan standardisasi Mazda Global,” jelas Keizo Okue President Director PT Mazda Motor Indonesia.

“Hal ini merupakan bagian dari komitmen Mazda di Indonesia untuk dapat bekerjasama dengan seluruh dealer resmi agar dapat terus menjaga penerapan pedoman operasi sesuai standar Mazda,” lanjutnya.

Mazda Cibubur memiliki kapasitas pengerjaan 350 unit mobil per bulan dan menjadikannya sebagai Certified Body and Paint Workshop Mazda terbesar di Indonesia. Workshop Mazda Cibubur ini dilengkapi dengan fasilitas peralatan seperti Spanesi Frame Correction dan Dry Sanding System.

Spanesi Frame Correction merupakan suatu alat berteknologi tinggi yang mampu melakukan perbaikan frame/chassis dengan tingkat akurasi tinggi sehingga kendaraan yang diperbaiki kembali dalam kondisi sempurna seperti sebelumnya.

Sedangkan Dry Sanding System merupakan proses pengampelasan tanpa air yang membuat kualitas perbaikan lebih baik dan mengurangi risiko karat pada panel kendaraan.

Selain itu, penggunaan cat water based paint dengan bahan material yang ramah lingkungan menjadi standar yang diberlakukan. Material cat ini merupakan standar bagi kendaraan Mazda Global.

 “Kami berharap, workshop terbaru di Mazda Cibubur ini dapat memenuhi kebutuhan dan mampu melayani para pelanggan Mazda yang selalu menjadi prioritas utama,” tambah Seiji Toyota, Customer Service Director PT Mazda Motor Indonesia.

“Melalui peresmian ini diharapkan juga agar dealer-dealer lain dapat turut berpartisipasi untuk mendapatkan sertifikat serupa demi kepuasan pelanggan yang maksimal.” tutupnya.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com