Selain Medan, Pekanbaru dan Palembang juga merupakan pasar potensial bagi All New Pajero Sport. Sehingga PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors akan menyelenggarakan acara serupa. Namun bakal lebih seru!

Mitsubishi : Setelah Medan, All New Pajero Sport Family Gathering Akan Sambangi Pekanbaru dan Palembang!

 
Mitsubishi :  Setelah Medan, All New Pajero Sport Family Gathering Akan Sambangi Pekanbaru dan Palembang!

Selain Medan, Pekanbaru dan Palembang juga merupakan pasar potensial bagi All New Pajero Sport. Sehingga PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors akan menyelenggarakan acara serupa. Namun bakal lebih seru!

Medan dianggap PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai pasar yang potensial untuk All New Pajero Sport. Pasalnya sejak diluncurkan, dalam satu hari tiga sampai empat konsumen membeli SUV ini, menurut data yang dilansir oleh KTB.

Oleh karenanya kota ini menjadi sasaran pertama rangkaian promosi All New Pajero Sport di Pulau Sumatra. Namun, masih ada dua kota lagi yang akan digelar acara serupa. 

“Pekanbaru dan Palembang juga memiliki pasar yang potensial untuk All New Pajero Sport. Berbeda dengan Medan yang kebanyakan pembeli datang untuk memenuhi kebutuhan profesional dan usaha, di dua kota tersebut pembeli kebanyakan pehobi SUV,” ungkap Ilham Iranda Syahputra, Head of MMC Sales and Marketing Regional III Dept. PT Krama Yudha Tiga Berlian.

Oleh karenanya, Mitsubishi akan membuat acara yang sedikit berbeda konsep dengan Medan. Jika di ibukota Sumut konsumen hanya diperbolehkan mencoba performa All New Pajero Sport dengan disopiri oleh tiga pembalap nasional, pada gelaran di Pekanbaru dan Palembang nantinya konsumen diperbolehkan untuk mencoba sendiri keandalan All New Pajero Sport.

Bedanya saat test drive nanti akan disuguhi trek yang lebih teknikal untuk mengeksplorasi tenaga dan kehandalan suspensi Pajero Sport terbaru, bukan trek ala speed off-road. Sementara trek berkarakter cepat seperti speed off-road juga akan dihadirkan, namun tetap dikemudikan oleh tiga juara nasional reli Rifat Sungkar, Rizal Sungkar dan Akbar Hadianto.

“Jadi akan ada dua trek nantinya,” tambah Ilham.

Lantas soal waktu penyelenggaraan, Ilham dan tim dari KTB mengakui masih dalam tahap pematangan perencanaan, mengingat harus mempersiapkan lokasi yang tidak kecil dan merumuskan waktu yang tepat.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com