Ingin meneruskan kesuksesan Chris Lesmana, desainer Volkswagen asal Indonesia, pencarian desainer muda bertalenta digelar Volkswagen Indonesia.

Muda Dan Berbakat Desain Mobil? Siap-siap Diterbangkan Volkswagen Indonesia Ke Jerman

 
Muda Dan Berbakat Desain Mobil? Siap-siap Diterbangkan Volkswagen Indonesia Ke Jerman

Ingin meneruskan kesuksesan Chris Lesmana, desainer Volkswagen asal Indonesia, pencarian desainer muda bertalenta digelar Volkswagen Indonesia.

Kemampuan anak muda masa kini dalam bidang seni, semakin meningkat seiring adanya kebebasan berkreasi. Sudah banyak hasil karya anak negeri yang diakui dunia, termasuk pada industri otomotif.

Salah satunya adalah Chris Lesmana. Alumni mahasiswa Institut Teknik Bandung yang menjadi tim desain Volkswagen AG, Jerman. Salah satu karyanya, Volkswagen Up, meraih penghargaan World Car of The Year.

Tertarik akan hal tersebut, yaitu upaya merangkul anak muda berbakat desain seperti Chris Lesmana, PT Garuda Mataram Motor, melakukan kiat tersendiri.

Agen Pemegang Merek Volkswagen di Indonesia itu, mendukung desainer muda dan meningkatkan kreativitas desain pada mahasiswa-mahasiwa di tanah air, dengan mengadakan kompetisi desain Volkswagen Polo.

Kelas Virtual Modification Contest pada gelaran POLOisME Modification Contest, menjadi tempat seleksi anak muda berbakat itu. Lomba merancang bentuk Volkswagen ini, digelar sejak 1 Juni hingga 16 Juli 2016 dan pemenang akan diumumkan 17 Juli 2016.

Kesempatan langka menanti pemenang kompetisi ini, mengunjungi markas besar Volkswagen Group AG di Wolfsburg, Jerman.

Di sana akan dilakukan kegiatan mengasyikkan, seperti study tour ke Autostadt, mengunjungi tempat perancangan, pengembangan dan museum Volkswagen Group AG.

“Ada talenta baru dari anak muda yg dapat kita kembangkan. Kita berikan lahan dan kesempatan untuk mereka mengembangkan kemampuan dan potensinya,” ungkap Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor di Jakarta, Kamis (17/6).

Kompetisi akan mempertimbangkan beberapa aspek penilaian, seperti tema seksi, sporty dan elegan.

Sementara tim juri yang akan menilai hasil karya peserta kompetisi datang dari ahli desain, wartawan di bidang otomotif, perwakilan Agen Pemegang Merek dan Volkswagen Entusiast dari komunitas NuVolks Jakarta.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com