Suzuki Victorious Contest, sebuah ajang pelatihan yang diberikan Suzuki kepada para karyawannya,

Suzuki : Gelar Suzuki Victorious Contest Demi Tingkatkan Layanan

 
Suzuki : Gelar Suzuki Victorious Contest Demi Tingkatkan Layanan

Suzuki Victorious Contest, sebuah ajang pelatihan yang diberikan Suzuki kepada para karyawannya,

Untuk meningkatkan kemampuan, pengetahuan, pelayanan dan meningkatkan motivasi dari Sales Force Suzuki agar terus meningkatkan kinerja penjualan dalam iklim persaingan bisnis otomotif nasional kian kompetitif, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek mobil Suzuki kembali menyelenggarakan Suzuki Victorious Contest VI.

Kontes ini merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan  secara Nasional ke-6 kalinya dan diikuti oleh seluruh Customer Relationship Officer, Trainer, Sales Head, Branch Manager, dan Wiraniaga Suzuki di Indonesia. Ditahun ini PT. SIS mengangkat tema “GEAR to Success” dalam ajang Suzuki Victorious Contest VI yang finalis dari seluruh dealer Suzuki Roda Empat di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam ajang kali ini tercatat total peserta sebanyak 94 peserta terdiri dari 10 Customer Relationship Officer, 12 Trainer, 16 Sales Head, 3 Branch Manager, dan 53 Wiraniaga Suzuki yang terpilih dari dealer 54 Dealer dan 286 Outlet Suzuki seluruh Indonesia.

Setelah dilakukan rangkaian proses tes dan penilaian oleh para peserta, seluruh finalis diundang untuk menghadiri malam penghargaan (awarding night) di Ballroom Hotel Anvaya, Kuta-Bali.

Sebelumnya finalis mengikuti beberapa rangkaian kegiatan di siang harinya, dari penjemputan di bandara yang melibatkan komunitas mobil Suzuki ERCI (Ertiga Club Indonesia) dan SXCI (SX4 Club Indonesia) chapter Bali hingga kegiatan Treasure HuntGEAR to Success” di sore harinya.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com