Ferrari akhirnya memperkenalkan mobil 4-penumpang pertama dalam jajaran keluarga kuda jingkrak ke hadapan khalayak di Indonesia.

Ferrari : GTC4Lusso T Andalkan Mesin V8 Turbo, Dianggap Lebih Baik Ketimbang V12 Milik Ferrari

 
Ferrari : GTC4Lusso T Andalkan Mesin V8 Turbo, Dianggap Lebih Baik Ketimbang V12 Milik Ferrari

Ferrari akhirnya memperkenalkan mobil 4-penumpang pertama dalam jajaran keluarga kuda jingkrak ke hadapan khalayak di Indonesia.

Sebelumnya kami telah menyaksikan kemolekan Ferrari GTC4Lusso T lewat link streaming saat produsen berlogo kuda jingkrak ini meluncurkannya dalam ajang Paris Motor Show 2016 bulan Oktober lalu.

Dan tepat hari ini, Kamis (17/11). Akhirnya sosoknya dapat kami lihat langsung, setelah Ferrari Jakarta memperkenalkannya ke hadapan awak media di Hotel Dharmawangsa.

Mobil sport four-seater pertama dalam sejarah Ferrari yang dipersenjatai mesin V8 turbo ini tampil tampak menarik dengan balutan kelir biru, meski model yang di display didatangkan langsung dari Italia yang membuatnya tampil dengan setir kiri, nyatanya tak membuat penampilan menawannya menjadi berkurang.

“Sejak keberhasilan peluncuran GTC4Lusso T di Paris Motor Show 2016 yang banyak mencuri perhatian public, Ferrari Jakarta dengan bangga meluncurkan mobil ini di Indonesia. Kami sangat optimis melalui peluncuran ini GTC4Lusso T akan mendapatkan respon yang positif dari penggemar Ferrari di Indonesia,” ucap Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta.

Perlu diketahui, mesin V8 3.855 cc yang diusung GTC4Lusso T merupakan evolusi terkini dari jenis mesin Ferrari yang telah memperoleh pengakuan di International Engine of the Year pada tahun ini.

Mesin tersebut mampu menggelontorkan tenaga mencapai 559 dk pada putaran 7.500 rpm, dan memiliki torsi puncak 760 Nm @3.000-5.250 rpm. Meskipun tenaga dan torsinya tergolong cukup besar, namun ternyata mesin V8 turbo ini sangat cocok untuk penggunaan harian di wilayah perkotaan.

“Ferrari GTC4Lusso T memiliki semua kualitas superior yang disukai oleh para pemilik Ferrari yang mengagumi brand ini dan kami yakin bahwa Ferraristi di Indonesia akan sangat menyukai model ini,” cetus Dieter Knetchel, CEO of Ferrari Far and Middle East Hub.

Dengan diluncurkannya GTC4Lusso T, Ferrari juga berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik bagi para konsumen Ferrari di Indonesia.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com