Perkembangan ekonomi di Indonesia Timur yang pesat, membuat GAIKINDO optimis gelar pameran di Makassar. Ajang ini tentu akan berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional.

GIIAS 2016 : GAIKINDO Optimis Pasar Indonesia Timur Berkontribusi Besar Terhadap Industri Otomotif Nasional

 
GIIAS 2016 : GAIKINDO Optimis Pasar Indonesia Timur Berkontribusi Besar Terhadap Industri Otomotif Nasional

Perkembangan ekonomi di Indonesia Timur yang pesat, membuat GAIKINDO optimis gelar pameran di Makassar. Ajang ini tentu akan berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional.

Kondisi ekonomi Indonesia Timur yang terus merangkaknaik, ditandai dengan pembangunan infrastruktur dan beragam investasi dari berbagai sektor. Hal ini tentu turut membawa angin segar bagi perkembangan industri otomotif di wilayah tersebut .

Ditambah kota Makassar memiliki potensi yang signifikan untuk memajukan industri otomotif nasional, berkat tercatatnya Sulawesi Selatan sebagai salah satu propinsi yang menjadi 10 besar pasar otomotif nasional.

Alasan tersebut membuat GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) optimis bahwa Makassar, merupakan kota yang tepat untuk menggelar pameran otomotif berskala internasional, yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Pameran ini akan membuka rangkaian pameran GIIAS yang digelar sepanjang 2016 di Jakarta dan Surabaya.

GIIAS Makassar Auto Show 2016 akan digelar pada 18-22/5 mendatang mengusung konsep dan lokasi baru. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini GIIAS Makassar Auto Show 2016 diselenggarakan di Four Points by Sheraton, yang terletak di Jl. Landak Baru no. 130, Makassar.

Dengan luas total area pameran mencapai 6.350 meter persegi dan area parkir seluas  40.000 meter persegi, yang dapat menampung hingga 1.500 mobil. Four Points by Sheraton merupakan lokasi yang tepat untuk pameran bertaraf internasional yang akan membuka rangkaian pameran GIIAS di tahun ini.

Pameran ini akan diramaikan oleh belasan Agen Pemegang Merek (APM) Indonesia yang terbagi dalam mobil penumpang dan komersial. Yaitu Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Datsun, Honda, Jeep, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki dan Toyota. Sementara 3 peserta commercial vehicle adalah UD Trucks, Mitsubishi Fuso dan Tata Motors.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events, selaku penyelenggara dari rangkaian GIIAS 2016 menjelaskan, bahwa selain menampilkan produk-produk terbaru dari 16 APM, GIIAS Makassar Auto Show 2016 juga akan menghadirkan beragam kegiatan dan kejutan tak terlupakan bagi masyarakat Makassar.

Selain memamerkan kendaraan baru dengan inovasi teknologi terkini, GIIAS Makassar Auto Show 2016 juga akan mengajak berbagai komunitas otomotif di Makassar untuk berkumpul pada GIIAS Community Meet Up. Sejumlah klub sepertiLand Cruiser Makassar, Corolla Retro Makassar, Toyota Kijang Club Indonesia, Datsun Go Club Indonesia, Jazz Exclusive dan beberapa komunitas lainnya.

“Pengunjung juga dapat melihat berbagai produk unggulan dari brand motor premium Yamaha Big Bike, serta aksesoris mulai dari audio, kaca film, car care, jok kulit, dan lain sebagainya,” tutup Andy berpromosi.  
 

 

 
Related
Don't miss this stories
Updates
Popular

    otodriver.com