Selain memamerkan deretan kendaraan terbaru yang mengusung teknologi terkini, GIIAS 2016 juga janjikan akan memberikan hiburan menarik lewat lomba berhadiah, Agustus mendatang.

GIIAS 2016 : Siapkan Serangkaian Perlombaan Menarik Untuk Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia

 
GIIAS 2016 : Siapkan Serangkaian Perlombaan Menarik Untuk Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia

Selain memamerkan deretan kendaraan terbaru yang mengusung teknologi terkini, GIIAS 2016 juga janjikan akan memberikan hiburan menarik lewat lomba berhadiah, Agustus mendatang.

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 memastikan akan menggelar berbagai acara meriah penuh hiburan selain sekadar pameran otomotif internasional, pada  11 – 21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, penyelenggaraan pameran otomotif GIIAS 2016 kali ini bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia. Untuk itu serangkaian perlombaan yang memacu adrenalin para peserta telah disiapkan dengan tema ‘Seru-Seruan 17an’.

Antara lain Semangat Tarik Truk (SETRUK) di mana kelompok peserta ditantang untuk menarik truk menggunakan tali tambang hingga ke garis akhir.

Semua Bisa Ikut (SABI) adalah sebuah permainan penuh semangat di mana peserta harus berlomba-lomba masuk ke dalam mobil dan bertahan selama dua menit.

Kemudian Slow Motion Motorcycle (SLOMOT) lomba yang adu lambat mencapai garis akhir menggunakan sepeda motor.

GIIAS 2016 bekerjasama dengan modifikasi.com juga akan menghadirkan konvoi Sang Saka Merah Putih bersama komunitas Red & White Car Community.

Iring-iringan mobil berwarna merah dan putih akan konvoi di sekeliling area Pameran GIIAS 2016 dan diakhiri upacara bendera bersama para Agen Pemegang Merek (APM) dan komunitas untuk menunjukkan kecintaan kepada Tanah Air.

Yang spesial pada hari kemerdekaan, GIIAS 2016 akan menggratiskan tanda masuk khusus bagi para abdi negara, termasuk tenaga pengajar, anggota POLRI, TNI dan juga para Veteran.

Ini merupakan bentuk penghargaan setinggi-tingginya bagi para abdi negara yang telah berjasa, sebagai tamu di GIIAS 2016.

Romi, Project Director Seven Events selaku organizer GIIAS 2016 menyampaikan bahwa sejumlah persiapan telah dilakukan untuk menghadirkan sebuah pameran otomotif terbaik untuk publik serta pecinta otomotif di Indonesia.

“Fokus utama kami adalah menjadikan GIIAS 2016 sebagai pameran otomotif yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Tahun ini kami berupaya untuk menghadirkan konsep acara yang baru, segar dan unik, untuk memberikan pengalaman terbaik,” tambah Romi.

Dengan semaraknya perlombaan pada perhelatan GIIAS 2016 penyelenggara optimis dapat menghadirkan sebuah pameran otomotif terbaik berskala internasional yang diakui dunia untuk para pecinta Otomotif.

 
Related
Don't miss this stories
Updates
Popular

    otodriver.com