Sebanyak 1.086 mobil baru terjual di GIIAS Makassar Auto Show. Panitia merasa puas dengan datangnya 22.324 orang, yang jauh melebihi event serupa di tahun lalu.

GIIAS Makassar Auto Show : Sukses Mendatangkan Puluhan Ribu Pengunjung dan Transaksi Miliaran Rupiah

 
GIIAS Makassar Auto Show : Sukses Mendatangkan Puluhan Ribu Pengunjung dan Transaksi Miliaran Rupiah

Sebanyak 1.086 mobil baru terjual di GIIAS Makassar Auto Show. Panitia merasa puas dengan datangnya 22.324 orang, yang jauh melebihi event serupa di tahun lalu.

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Makassar telah berakhir. Penyelenggaraannya terbilang sukses, dengan jumlah pengunjung yang membeludak dan nilai transaksi tinggi, selama lima hari pameran (18-22/5).

Pameran di Four Points by Sheraton ini, tercatat dihadiri oleh 22.324 orang. Angka tersebut berhasil melampaui catatan jumlah pengunjung GIIAS pada 2015 lalu , sekaligus mencapai target yang diharapkan panitia GIIAS Makassar tahun ini.

Sementara hingga Sabtu (21/5) penyelenggara berhasil membukukan angka penjualan sebesar 1.086 unit mobil baru. Namun untuk total transaksi, hingga hari ini Selasa (24/5) pihak penyelenggara masih melakukan penghitungan yang akan diinformasikan selanjutnya.

Berbeda dengan tahun lalu, penyelenggaraan GIIAS Makassar mencatat angka penjualan sebanyak 995 unit, dengan transaksi mencapai nominal Rp 268 miliar.

Pencapaian terebut membuktikan bahwa gairah pasar masih sangat besar dalam dunia otomotif di Makassar dan wilayah Indonesia Timur.

Namun bagi GAIKINDO hal ini juga menjadi tolak ukur dalam keberhasilan Seven Events – penyelenggara GIIAS – dalam menyebarkan informasi dan teknologi otomotif terbaru terhadap masyarakat.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events, organizer GIIAS Makassar Auto Show 2016 mengatakan kebanggaannya dengan hasil yang diperoleh selama GIIAS Makassar Auto Show 2016.

Hasil ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak, terutama pemerintah daerah Sulawesi Selatan. Juga para Agen Pemegang Merek (APM) dan peserta pameran yang berkontribusi terhadap GIIAS Makassar Auto Show 2016.

Andy menambahkan, "Apresiasi tertinggi kami untuk pengunjung atas antusiame luar biasa yang ditunjukkan selama penyelenggaraan GIIAS Makassar Auto Show 2016 ini, semoga rangkaian GIIAS selanjutnya di tahun 2016 ini akan mendapatkan apresiasi dan antusiasme yang sama, serta dapat terus mengakomodasi para penggila otomotif di Indonesia.”
 
Setelah terlaksana di Makassar, GAIKINDO akan melanjutkan rangkaian kegiatan GIIAS 2016, pada tanggal 11-21 Agustus mendatang, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD City, Tangerang dan dilanjutkan di Surabaya pada tanggal 28 September – 2 Oktober 2016.

 
Related
Don't miss this stories
Updates
Popular

    otodriver.com