Kami berhasil menghimpun 5 hal baru yang digunakan Jeep untuk JL Wrangler terbaru mereka. Seperti apa?

Jeep : Ini Lima Hal Baru Yang Dapat Ditemui Di Next Gen Wrangler

 
Jeep : Ini Lima Hal Baru Yang Dapat Ditemui Di Next Gen Wrangler

Kami berhasil menghimpun 5 hal baru yang digunakan Jeep untuk JL Wrangler terbaru mereka. Seperti apa?

Rasa penasaran mungkin sedang menjangkiti para pecinta Jeep yang sedang menanti bocoran sosok dari Wrangler terbaru.

Sayangnya, dari hasil penelusuran kami sejauh ini tidak ditemui gambar yang benar-benar nyata dan detail dari Jeep yang memiliki codename JL ini.

Sepertinya kiat ini cukup sukses, sehingga tak sedikit orang yang berspekulasi untuk menampilkan gambar renderingnya.

Versi gambar rendering yang paling menarik adalah yang beredar di JL Wrangler Forum dengan mencoba membuat gambar rekaan berdasarkan remah informasi dan foto yang ada.

JL Wrangler rencananya baru akan dipasarkan pada tahun 2018 mendatang, namun model riilnya akan segera kita nikmati di Detriot Auto Show 2017, Januari mendatang.

Meski demikian, kami telah menemukan lima hal yang sudah pasti Anda dapatkan pada LJ Wrangler terbaru.

  1. Mesin baru empat silinder turbocharged ‘Hurricane’ dengan daya 300 dk disandingkan dengan transmisi matik 8-percepatan. Output mesin turbo direct injection ini lebih besar dari mesin Pentastar V6 dari generasi sebelumnya yang juga masih dikaryakan pada JL Wrangler. Selain itu, tersedia juga versi mesin diesel yang dibuat oleh VM Motori. (versi eksport).
  2. JL Wrangler akan lebih ringan dibandingkan dengan JK Wrangler, hal ini terjadi berkat penggunaan bodi part almunium pada pintu dan kap mesin.
  3. Varian pikap dua ataupun empat pintu akan muncul untuk melengkapi versi dua pintu dan empat pintu yang sebelumnya sudah ada.
  4. Atap removable three pieces yang bisa dibuka secara parsial di atas kabin pengemudi dan penumpang serta kaca samping.
  5. Disain grille baru yang menyerupai TJ Wrangler, di mana lampu sein depannya dipindahkan di bagian overfender. Selain itu, pilar A akan lebih rebah, namun frame kaca depan tidak lagi dapat dilipat.

Lima buah pembaruan yang diaplikasikan pada JL Wrangler tersebut kami himpun berdasarkan data yang diperoleh dari berbagai sumber.

Masih penasaran dengan gambar aslinya? Pantau terus Carreview.id karena kami akan segera mengabarkannya untuk Anda.

 
 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com