Nissan Filipina luncurkan N-Sport yang mengusung konsep serupa dengan Nissan Revolt seperti di Indonesia.

Nissan Juke N-Sport : Bermesin Lebih Besar Dari Revolt, Sayang Hanya Dipasarkan di Filipina

 
Nissan Juke N-Sport : Bermesin Lebih Besar Dari Revolt, Sayang Hanya Dipasarkan di Filipina

Nissan Filipina luncurkan N-Sport yang mengusung konsep serupa dengan Nissan Revolt seperti di Indonesia.

Meskipun seletingan kabar kehadiran generasi terbaru dari Nissan Juke semakin nyaring terdengar di Indonesia. Namun, nyatanya sampai saat ini berita tersebut tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Malahan, kami baru saja menemukan berita hadirnya crossover andalan Nissan di Negara Filipina yang hadir dengan tampilan sport.

Seperti dilaporkan Autoindustriya, (8/11). Juke N-Sport terlihat lebih sporty berkat penambahan body kit, spoiler dan stripping baru pada bagian kap mesin hingga buritan.

Sedangkan, pada bagian interior nampak beberapa penambahan fitur seperti centre armrest dan lampu illuminati di pijakan pintu.

Sudah resmi dipasarkan, Juke N-Sport ditawarkan dengan empat pilihan warna yakni, kuning, putih, hitam dan merah.

Jika dilihat sekilas, penampilan N-Sport ini seakan mengingatkan kita dengan model Juke Revolt yang ada di tanah air. Terlihat banyak persamaan desain mulai spoiler maupun body kitnya.

Namun, jika dibandingkan dengan Revolt, Juke ala Pinoy ini dibekali mesin bensin HR16DE 1.600 cc.

Dengan demikian, kapasitasnya sedikit lebih besar dari versi yang beredar di Indonesia yang mengandalkan mesin HR15DE 1.500 cc.

Juke N-Sport ini mampu menghasilkan tenaga 114,36 dk @5.600 rpm. Sedangkan, torsi maksimalnya dikail pada 154 Nm pada putaran 4.000 rpm. 

Sementara, Juke yang ada di Indonesia saat ini mengandalkan mesin berkapasitas 1.500 cc dengan daya 112,39 dk pada putaran 6.000 rpm dengan torsi maksimalnya bertengger di angka 150 Nm @4.000 rpm.

Meski demikian, kedua crossover ini memiliki kesamaan menggunakan girboks CVT 6-percepatan.

Jadi.. Menurut Anda, lebih menarik Juke N-Sport, atau Revolt?

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com