V-Kool adakan kompetisi video pendek berhadiah ratusan juta rupiah sebagai wadah untuk pembuat video kreatif .

V-Kool : Gagas Kompetisi Video Pendek Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

 
V-Kool : Gagas Kompetisi Video Pendek Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

V-Kool adakan kompetisi video pendek berhadiah ratusan juta rupiah sebagai wadah untuk pembuat video kreatif .

Media audio visual telah menjadi bagian hidup dari generasi muda masa kini. Melihat hal tersebut, V-Kool bergerak cepat dengan membuat sebuah kompetisi yang dapat menampung kreativitas para pembuat video tersebut dengan nama V-Kool Creative Challange Indonesia 2016.

Dalam pelaksanaannya, V-Kool memberikan dua tema yang dapat diikuti, tema pertama “You Deserve The Best” untuk video berdurasi lima menit  dan “Give Your Definition of Kool” untuk video berdurasi satu menit.

“Ajang kompetisi ini membuka kesempatan luas bagi generasi muda untuk berkreasi dan berinovasi dalam kompetisi video kreatif,” jelas Linda Widjaja, Vice President Director, PT V-Kool Indo Lestari, Kamis (17/11)

Untuk menilai hasil karyanya, V-Kool menunjuk Garin Nugroho, Kamila Andini dan Naya Anindita sebagai dewan juri.

“Regenerasi dalam berbagai bidang itu penting. Kompetisi film seperti ini bisa memberikan ruang untuk regenerasi dan menumbuhkan bakat-bakat baru dalam industri audio visual,” ungkap Garin.

Kompetisi ini dimulai pada tanggal 17 November hingga 20 Januari  2017 mendatang.

Sebelum dinilai oleh dewan juri yang dipimpin oleh Garin, karya-karya peserta akan dikurasi terlebih dahulu oleh Arbain Rambey yang merupakan wartawan fotografi senior dari harian terkemuka di Indonesia.

Ingin mengikuti kompetisi ini? Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mendaftar melalui situs resmi www.vkoolcreative.com

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com