Setelah versi Coupe, kini giliran versi Convertible diperkenalkan kepada publik. Seperti apa wujudnya?

Ford Mustang : Versi Convertible Resmi Diperkenalkan, Dimensinya Lebih Panjang Dari Model Coupe

 
Ford Mustang : Versi Convertible Resmi Diperkenalkan, Dimensinya Lebih Panjang Dari Model Coupe

Setelah versi Coupe, kini giliran versi Convertible diperkenalkan kepada publik. Seperti apa wujudnya?

Setelah memperkenalkan varian Coupe dalam ajang Detroit Motor Show, kini produsen asal Amerika juga meluncurkan versi Convertible.

Ford memperlihatkan versi Convertible di South Carollina tepatnya di Louiseville Auto Show, Amerika Serikat pada 21 Januari 2017.

Meski bentuknya berbeda, versi Convertible ini memiliki wajah yang serupa dengan versi Coupe yang lebih dulu diperkenalkan.

Meski begitu, ada beberapa perubahan yang dilakukan untuk menyesuaikan bentuk Mustang model 2018 ini.

Pada bagian depan, perubahan terlihat pada lampu yang berdesain miring, bentuk grill baru, dan kap mesin juga terlihat menurun ke bawah.

Dikabarkan juga, Ford Mustang Convertible lebih panjang 2 cm dibandingkan bentuk Coupe di bagian moncong.

Mustang juga akan menawarkan fitur-fitur unggulan seperti Instrument Cluster baru, fitur keselamatan Pre-Collision Assist, Active Exhaust, dan Suspensi Magna Ride.

Fitur menarik lainya adalah untuk membuka atapnya, Anda hanya perlu menghabiskan waktu 10 detik saja. Mekanisme yang digunakan sama seperti Ford Mustang 2017.

Dari rilis yang kami terima, Mustang baru akan ditawarkan dengan dua pilihan mesiin, yaitu 2300 cc Ecoboost 4 Silinder dan 5000 cc V8.

Kedua mesin ini akan dipadukan dengan transmisi otomatis 10-percepatan yang di kembangkan oleh General Motors.

Meski belum resmi dipasarkan, namun terdengar kabar bahwa Ford Mustang 2018 ini akan mengalami kenaikan harga sebesar US$ 2000 atau setara dengan Rp 26 jutaan dari harga Mustang saat ini, yang ditawarkan US$ 31.585 atau setara dengan Rp 410 jutaan baik versi Coupe maupun Convertible.

 
Related
Updates

otodriver.com