New Camry telah hadir di Indonesia. Dan yang terbaru, Toyota sangat fokus meningkatkan fitur keselamatannya.

Toyota : Jadi Lebih Aman, Ini Dia Keunggulan New Camry

 
Toyota : Jadi Lebih Aman, Ini Dia Keunggulan New Camry

New Camry telah hadir di Indonesia. Dan yang terbaru, Toyota sangat fokus meningkatkan fitur keselamatannya.

Demi meningkatkan kualitas produk terbarunya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) langsung menunjukan komitmennya dengan menghadirkan New Camry yang kini tampil dengan wajah baru dan fitur keselamatan terbaik di kelasnya.

New Camry mengalami sejumlah improvement pada eksterior dan interior yang difokuskan pada penambahan fitur-fitur baru berteknologi canggih untuk keselamatan dan kenyamanan berkendara yang dapat melebihi ekpektasi pengendara, serta penumpangnya.

Macam-macam pembaruan yang diaplikasikan pada sedan mewah lansiran Toyota ini adalah penggunaan 5 buah airbag (Driver, Passenger, Driver Knee, Side Airbag, Curtain Airbag), hadirnya mampu melindungi pengemudi dari benturan depan, samping, lutut.

Selain itu, ada fitur Vehicle Stability Control (VSC), sebuah fitur keselamatan yang dapat mendeteksi dan mencegah tergelincirnya mobil yang sedang dikendarai.

Ada juga fitur High Assist Control (HAC) yang dapat mencegah mobil meluncur mundur saat jalan menanjak. Dengan fitur keselamatan ini, mobil akan tetap berhenti sesaat ketika pedal rem diangkat untuk pindah ke pedal gas.

Yang terakhir, New Camry juga dilengkapi fitur Emergency Brake Signal yang sebelumnya telah terpasang pada Camry tipe V dan Hybrid. Fitur ini dapat memberikan tanda bahaya lewat lampu hazard kepada pengemudi di belakang, biasanya kondisi seperti ini terjadi ketika mobil depan berhenti mendadak.

“Fokus improvement pada New Camry  ini memang pada unsur keselamatan, karena Toyota sangat concern dengan keselamatan konsumen dan keluarganya, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang aman serta nyaman,” tambah Henry.

Telah resmi dipasarkan, New Camry ditawarkan dengan 3 tipe yaitu, 2.5L Hybrid AT yang mengedepankan konsep aggressive-advanced, 2.5L V AT yang ditunjang oleh fitur-fitur moderen dan tipe 2.5L G AT hadir sebagai sedan dengan fitur yang sesuai dengan kebutuhan para konsumen Camry.

Sejak diperkenalkan pada tahun 1998, Camry langsung diminati di negeri batik. Apalagi, para perjabat publik juga telah menjatuhkan pilihan mereka kepada Camry sebagai kendaraan operasional. Tak bisa dipungkiri, kalau sampai saat ini Camry mampu memimpin market leader dengan presentase 55%.

Tertarik memboyong Camry terbaru ke garasi rumah Anda? Inilah harganya :

New Camry tipe G A/T : Rp 571.900.000

New Camry tipe V A/T : Rp 599.700.000

New Camry Hybrid : Rp 764.750.000

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com