Selain memajang mobil terbaru serta mobil konsep, booth Toyota juga tampil di hadapan pengunjung dengan beberapa kendaraannya yang sudah dimodifikasi, salah satunya Toyota Veloz Tigre ini.

Toyota : Velos Tigre', Aura Macan Aroma Indonesia

 
Toyota : Velos Tigre', Aura Macan Aroma Indonesia

Selain memajang mobil terbaru serta mobil konsep, booth Toyota juga tampil di hadapan pengunjung dengan beberapa kendaraannya yang sudah dimodifikasi, salah satunya Toyota Veloz Tigre ini.

Banyak yang mengatakan bahwa pasar Indonesia merupakan pasar yang unik. Demikian pula dengan selera desain untuk dress-up pada kendaraannya.

Desain, sangat erat hubungannya dengan penampilan. Indonesia memiliki karakter konsumen yang disebut sebagai dream labor.

“Artinya konsumen Indonesia ingin mendapatkan sesuatu satu langkah yang lebih dari yang didapatkannya,” jelas Prana Jiwandhana salah satu tim desain Toyota-Astra Motor (TAM).

Dari studi pasar yang dilakukan, maka tim desain TAM ini pun membuat riset tentang dress-up yang paling sesuai dengan tipikal pasar nusantara.

Selera Indonesia merujuk pada bentuk yang gagah, dinamis, unik namun tetap seimbang.

“Hadirlah konsep dress-up yang menggunakan unit Veloz sebagai kanvasnya. Kita coba terjemahkan apa yang menjadi keinginan orang Indonesia,” jelas Prana.

Konsep yang dilabeli Tigre’ ini bukan asal comot nama. Dalam bahasa Italia berarti macan.  Tim desain TAM menerjemahkan wajah seekor harimau tengah menyeringai yang pada wajah Velos.

Tampilan Veloz menjadi gagah berkat kehadiran body kit dan pelek alloy desain asli Indonesia dengan ukuran 16 inci. Selain itu penggunaan cat berkelir sonic titanium dan red mica crystal pada aksen bumper depan menjadikan tampilannya berbeda dan lebih berani.

Sejauh ini Tigre hanya akan menjadi bintang pameran, namun tidak menutup kemungkinan bahwa kelak desainnya akan menjadi acuan bagi produk dress-up dari Toyota Astra Motor.

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 

 
Related
Don't miss this stories
Updates
Popular

    otodriver.com