Ajang pameran aftermarket AutoPro Indonesia 2017, akan menjadi ajang yang mempertemukan pelaku bisnis di dalam dan luar negeri.

AutoPro Indonesia 2017 : Pintu Gerbang Perdagangan Internasional

 
AutoPro Indonesia 2017 :  Pintu Gerbang Perdagangan Internasional

Ajang pameran aftermarket AutoPro Indonesia 2017, akan menjadi ajang yang mempertemukan pelaku bisnis di dalam dan luar negeri.

Ajang pameran merupakan saat paling tepat bagi sebuah merek untuk memasarkan produk unggulan sekaligus meningkatkan citra merek mereka di pasar yang lebih luas. Ajang pameran komponen aftermarket kendaraan bermotor AutoPro Indonesia 2017 menjadi momen terbaik untuk melakukannya.

AutoPro Indonesia 2017 adalah pameran “Business to Business” (B2B) yang akan mempertemukan para pemain utama dari industri komponen aftermarket, baik domestik maupun internasional untuk berkolaborasi dan memperkenalkan produk terkini mereka hingga ke pasar global.

 “Di AutoPro, seluruh merek produk aftermarket dapat memperbesar potensi pasar tak hanya di pasar Tanah Air saja, namun juga hingga ke pasar global,” ujar Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Events, selaku penyelenggara AutoPro.

Pameran ini  yang akan digelar pada 23-25 Februari 2017 mendatang di Hall A-B, Jakarta Convention Centre (JCC) ini akan menghadirkan 100 merek global dan mempertemukan dengan 6 ribu pembeli potensial.

Berbagai merek produk aftermarket ternama di dunia, mulai dari ban, kaca film, sistem audio-video, lampu, pelapis jok, anti karat, perawatan mobil, alat perbengkelan, pelumas hingga produk performance dan tuning, sudah memastikan akan mengikuti gelaran AutoPro Indonesia 2017.

Sementara bagi peserta dari mancanegara ajang AutoPro bisa menjadi salah satu pintu untuk memasuki pasar Asia Tenggara dan Indonesia.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com